5 Film Korea dan drama terbaru di Netflix bulan Mei 2021, ada banyak cerita seru

Rabu, 28 April 2021 | 15:21 WIB   Penulis: Mega Putri
5 Film Korea dan drama terbaru di Netflix bulan Mei 2021, ada banyak cerita seru

Film Korea Memoir of a Murderer akan tayang bulan Mei di Netflix.


FILM - Netflix menyiapkan banyak tontonan menarik di bulan Mei. Ada drama Korea terbaru maupun film Korea yang terbaru di Netflix bulan depan. 

Bagi penggemar karakter wanita-wanita tangguh, jangan sampai melewatkan drama Korea terbaru Mine. Jika ingin menonton cerita haru, jangan lewatkan drama Korea terbaru Move to Heaven

Netflix juga siap menghadirkan film Korea dengan cerita thriller dan kriminal. Nah, inilah film Korea hingga drama terbaru di Netflix yang akan tayang bulan Mei mendatang. 

Mine

Mine

Baca Juga: Drakor Monthly House rilis poster, 6 drama Korea terbaru ini tayang 2021 di JTBC

Drama Korea terbaru Mine akan mempertemukan Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung. Sebuah drama Korea terbaru yang akan fokus pada cerita kehidupan para wanita. 

Drama Korea Mine menyiapkan cerita para wanita yang lari dari penilaian dunia padanya. Para karakter di drama Korea ini berusaha menemukan jati diri masing-masing. 

Drama Korea Mine digarap penulis Strong Woman Do Bong Soon dan sutradara Fight For My Way. Drama Korea terbaru ini juga dibintangi Lee Hyun Wook dan Kim Hye Hwa. 

Drama Korea terbaru Mine tayang 8 Mei di Netflix. 

Baca Juga: 9 Drakor terbaru di tvN yang akan tayang tahun 2021, siapkan banyak cerita menarik

 

Move to Heaven

Move to Heaven

Lee Je Hoon akan tampil dalam drama Korea terbaru Move to Heaven di Netflix.Drama Korea terbaru ini mengisahkan mantan narapidana yang putus asa dengan hidupnya. 

Dia dan keponakannya yang memiliki sindrom Asperger bekerja di Move to Heaven. Perusahaan Move to Heaven sendiri menyediakan jasa membersihkan tempat kejadian perkara. 

Mereka bertugas mengemasi barang-barang milik orang yang telah meninggal. Mereka akan menyampaikan cerita orang-orang yang telah pergi pada orang terdekatnya.

Drama Korea terbaru Move to Heaven tayang 14 Mei di Netflix.

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu ketiga April, ada banyak drama Korea terbaru

Awaken

Awaken

Awaken merupakan drama Korea tahun 2020 yang menampilkan akting Nam Goong Min, Lee Chung Ah, dan Seolhyun. Drama Korea ini menampilkan cerita thriller dan fiksi ilmiah. 

Drama Korea Awaken berkisah tentang sederet kasus misterius di kota. Kasus-kasus tersebut ternyata berhubungan dengan peristiwa yang terjadi puluhan tahun lalu. 

Mereka berusaha mengungkap fakta dan misteri di balik kasus yang saling berkaitan ini. Tonton drama Korea Awaken untuk melihat akting keren dari Nam Goong Min. 

Drama Korea Awaken tayang 20 Mei di Netflix.

Baca Juga: Deretan film Indonesia terbaru di Netflix bulan Mei 2021, ada banyak cerita seru

 

Memoir of a Murderer

 Memoir of a Muderderer

Film Korea Memoir of a Murderer disutradarai Won Shin Yeon tahun 2017. Film dengan cerita thriller, misteri, kriminal dan pembunuhan berantai ini akan membuat penonton takut. 

Memoir of a Murderer menceritakan Byeong Soo, seorang pelaku pembunuhan berantai yang menderita Alzheimer di masa tuanya. Suatu hari, anak perempuannya didekati oleh pria muda. 

Byeong Soo mulai menyadari bahwa pria muda tersebut adalah pembunuh yang pernah bertemu dengannya. Byeong Soo berusaha melindungi anaknya, mengembalikan ingatannya, dan membunuh pria muda tersebut. 

Film Korea Memoir of a Murderer tayang 20 Mei di Netflix.

Baca Juga: Black Widow tayang Juli 2021, ketahui sederet hal menarik tentang film Marvel ini

No Mercy

No Mercy

Film Korea terbaru di Netflix yang juga akan tayang Mei adalah No Mercy. Film Korea ini dibintangi Lee Si Young yang sebelumnya populer sebagai bintang Sweet Home di Netflix. 

Disutradarai Lim Kyoung Tak, film Korea ini mengisahkan seorang mantan juara martial art yang kehilangan adiknya. Dia akan melakukan apapun demi menemukan saudaranya itu. 

Dia bahkan tidak ragu untuk menghajar orang-orang yang menyakiti saudaranya. Film Korea No Mercy di Netflix juga dibintangi Park Se Wan dan Lee Jun Hyuk. 

Film Korea No Mercy tayang 21 Mei di Netflix.

Selanjutnya: Marvel kabarnya akan garap film Captain America 4, begini komentar Anthony Mackie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru