Jelang hiatus 1 minggu, drakor Hospital Playlist 2 pertahankan rating tinggi di tvN

Jumat, 27 Agustus 2021 | 18:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Jelang hiatus 1 minggu, drakor Hospital Playlist 2 pertahankan rating tinggi di tvN


DRAMA KOREA - Rating drama Korea Hospital Playlist 2 di tvN tetap tinggi. Drakor dengan genre medis ini mengalahkan On the Verge of Insanity di minggu ini.

Hospital Playlist 2 merupakan drama Korea genre medis bercampur cerita kehidupan sehari-hari dokter hingga pasien di rumah sakit. Drakor ini disutradarai Shin Won Ho. 

Drama Korea Hospital Playlist 2 tidak hanya menjadi drakor terpopuler saat ini. Drakor Hospital Playlist 2 tersebut juga mempertahankan rating tingginya di tvN. 

Baca Juga: Tonton trailernya, ini 7 drakor terbaru romantis yang segera tayang di 2021

Rating drakor Hospital Playlist 2

Berdasarkan Nielsen Korea, rating episode terbaru Hospital Playlist 2 yang tayang Kamis (26/8) mencapai 12,7 persen. Ini adalah drama Korea rating tertinggi di Kamis malam. 

Drama Korea Hospital Playlist 2

Rating drama Korea Hospital Playlist 2 bertahan dengan angka dua digit sejak tayang perdana. Hospital Playlist 2 mengalahkan drama Korea On the Verge of Insanity di MBC. 

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama Korea tersebut mencetak rating 4,3 persen. Ini adalah rating tertinggi drama Korea On the Verge of Insanity sepanjang penayangannya. 

Baca Juga: Drakor Hospital Playlist 2 kembali jadi yang terpopuler, kalahkan 9 judul lainnya

Drama Korea On The Verge Of Insanity

Di sisi lain, ada drama Korea terbaru The Road: The Tragedy of One yang mengalami peningkatan rating. The Road: The Tragedy of One mendapatkan rating 2,3 persen di tvN.

Sementara itu, Hospital Playlist 2 mengubah jadwal tayang episode ke-11 dari 2 September menjadi 9 September. Drama Korea ini tinggal menyisakan dua episode lagi menjelang tamat. 

Selanjutnya: Drakor Hospital Playlist 2 tunda penayangan episode 11, ini alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru