Jadwal tayang film Black Widow di Disney+ Hotstar, What If rilis poster terbaru

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 08:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal tayang film Black Widow di Disney+ Hotstar, What If rilis poster terbaru

Jadwal tayang nonton film Black Widow gratis bulan Oktober di Disney+ Hotstar Indonesia.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film Black Widow dari Marvel Studios merilis trailer untuk penayangan di Disney+ Hotstar. Tidak hanya itu, poster What If...? episode terakhir juga dirilis. 

Disney+ Hotstar Indonesia mengumumkan deretan tontonan baru yang akan tayang pada bulan Oktober ini. Dua tayangan populer dari Disney+ Hotstar bulan ini adalah Black Widow dan What If...?.

Bagi pelanggan layanan streaming ini, film Black Widow akan tayang secara gratis di Disney+ Hostar. Begitu juga dengan What If...? yang akhirnya menayangkan episode terakhir di season pertama. 

Baca Juga: Eternals rilis teaser baru, Marvel tampilkan aksi Angelina Jolie dan Ma Dong Seok

Jadwal film Black Widow

 

Black Widow adalah film baru Marvel usai Spider-Man: Far From Home (2019). Film ini sudah berulang kali mengalami penundaan hingga akhirnya tayang perdana 9 Juli 2021 di bioskop. 

Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson menampilkan cerita masa lalu Natasha Romanoff. Film Black Widow menunjukkan keluarga Natasha sebelum bergabung dengan Avengers. 

Film Black Widow menampilkan cerita Natasha setelah perisitwa di Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Film Black Widow tayang di Disney+ Hotstar mulai 15 Oktober 2021.

Baca Juga: A World Without rilis trailer, sederet film Indonesia ini tayang Oktober di Netflix

Poster serial TV What If...?

What If...?

What If...? merupakan serial TV animasi pertama produksi Marvel Studios yang tayang di Disney+. Serial TV What If...? telah menayangkan episode terakhirnya pada Rabu (6/10) di Disney+. 

Marvel Studios kini merilis poster episode terakhir yang menampilkan tim baru bernama Guardians of the Multiverse. Mereka membantu The Watcher melawan Ultron Vision yang memiliki infinity stones

Usai What If, Marvel akan merilis serial TV baru Hawkeye mulai 24 November. What If...? akan kembali dengan season dua. Karakter dari film-film baru Marvel mungkin akan muncul di What If...? season 2.

Selanjutnya: 9 Drakor terbaru Oktober, drama Korea romantis The King's Affection segera tayang

Editor: Mega Putri
Terbaru