Eternals rilis teaser baru, Marvel tampilkan aksi Angelina Jolie dan Ma Dong Seok

Rabu, 06 Oktober 2021 | 15:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Eternals rilis teaser baru, Marvel tampilkan aksi Angelina Jolie dan Ma Dong Seok

Film Eternals rilis teaser baru, Marvel tampilkan aksi Angelina Jolie dan Ma Dong Seok.

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Usai Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, film terbaru dari Marvel Studios yaitu Eternals akan tayang November. Marvel merilis teaser video terbaru Eternals

Eternals adalah para alien yang datang ke bumi ribuan tahun lalu untuk melindungi manusia dari Deviants. Film ini akan menunjukkan alasan Eternals tidak membantu Avengers melawan Thanos. 

Film terbaru dari Marvel Studios ini dibintangi aktor dan aktris populer. Ada Ma Dong Seok, Angelina Jolie, Richard Madden, Gemma Chan, Salma Hayek hingga Kumail Nanjiani. 

Baca Juga: Ada A World Without, ini 5 film Indonesia terbaru di Netflix yang tayang Oktober

Eternals dari Marvel Studios

Film Eternals disutradarai Chloe Zhao yang memenangkan piala Academy Awards (Oscar) tahun 2021. Eternals siap mengenalkan banyak karakter baru di Marvel Cinematic Universe. 

Teaser terbaru Eternals

Jelang satu bulan penayangan perdananya, Marvel merilis teaser video baru Eternals. Teaser ini menunjukkan adegan-adegan baru yang belum ada di trailer maupun foto adegan sebelumnya. 

Teaser Eternals mengungkapkan, "Kamu akan bertemu para petarung paling hebat yang pernah ada di dunia". Teaser Eternals menampilkan kerennya aksi Angelina Jolie sebagai Thena. 

Selain itu, teaser tersebut juga menunjukkan kekuatan Ma Dong Seok hingga Gemma Chan yang melindungi bumi. Kabarnya, film Eternals akan menampilkan cerita dalam dua bagian. 

Eternals akan menunjukkan cerita di masa lalu saat mereka masih menjadi tim. Film Eternals juga akan menampilkan cerita di masa depan saat mereka berpisah dan bersembunyi di bumi. 

Nantikan film Eternals yang akan tayang pada 5 November 2021. Usai Eternals, Marvel Studios bersama Sony Pictures akan merilis film Spider-Man: No Way Home pada bulan Desember 2021.

Selanjutnya: Film Black Widow dan What If episode terakhir siap tayang Oktober di Disney+ Hotstar

Editor: Mega Putri
Terbaru