Film Black Widow dan What If episode terakhir siap tayang Oktober di Disney+ Hotstar

Senin, 04 Oktober 2021 | 15:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Black Widow dan What If episode terakhir siap tayang Oktober di Disney+ Hotstar

Jadwal tayang film Black Widow dan serial What If episode terakhir di Disney+ Hotstar Indonesia.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jadwal tayang film Black Widow di bulan Oktober akhirnya dikonfirmasi oleh Disney+. Selain itu, serial What If...? episode terakhir juga siap tayang di Disney+. 

Disney+ Hotstar Indonesia mengumumkan deretan tontonan baru yang akan tayang pada bulan Oktober. Dua tayangan populer yang sangat dinantikan adalah Black Widow dan What If...?.

Bagi pelanggan layanan streaming ini, fim Black Widow akan tayang secara gratis di Disney+ Hostar. Begitu juga dengan What If...? yang akan merilis episode terakhir di season pertama ini. 

Black Widow

Film Black Widow dari Marvel Studios

Baca Juga: Shang-Chi sukses, film Marvel Eternals rilis video terbaru jelang tayang November

Black Widow adalah film baru Marvel usai Spider-Man: Far From Home (2019). Film ini sudah berulang kali mengalami penundaan hingga akhirnya tayang perdana 9 Juli. 

Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansso menampilkan cerita masa lalu Natasha Romanoff. Black Widow akan menunjukkan keluarga yang dimiliki Natasha sebelum bergabung dengan Avengers. 

Film Black Widow menampilkan cerita Natasha setelah perisitwa di Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Film Black Widow tayang gratis di Disney+ Hotstar mulai 15 Oktober 2021. 

Episode terakhir What If...?

What If...? dari Marvel Studios

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di sepanjang bulan September 2021, ini daftarnya

Marvel Studios juga akan menayangkan episode terakhir What If...? di Disney+ pada Rabu, 6 Oktober 2021. What If...? adalah serial TV animasi pertama dari Marvel Studios. 

Serial What If...? di Disney+ menunjukkan cerita baru para superhero Marvel yang berbeda dari versi filmnya. What If...? mengeksplorasi cerita multiverse di Marvel. 

Di episode sebelumnya, What If...? mengejutkan fans Marvel tentang Doctor Strange yang akan membantu The Watcher melawan Ultron yang memiliki Infinity Stones. Nantikan kelanjutan cerita mereka.

Selanjutnya: Film-film Indonesia terbaru di Netflix awal Oktober 2021, banyak film horor seru

Editor: Mega Putri
Terbaru