Inilah 4 drakor terbaru di OCN yang akan diputar tahun 2021

Rabu, 31 Maret 2021 | 03:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Inilah 4 drakor terbaru di OCN yang akan diputar tahun 2021


DRAMA KOREA - OCN siap berkompetisi dengan channel televisi lain untuk menayangkan drakor. OCN sudah menyiapkan banyak drama Korea alias drakor terbaru yang akan tayang di tahun ini. 

OCN dikenal sebagai channel televisi yang menayangkan kisah-kisah menegangkan. Mulai dari genre thriller, horor, misteri, dan cerita kriminal selalu diproduksi dengan baik. 

Setelah Times, ada 4 drama Korea terbaru yang akan tayang tahun 2021 di OCN. Salah satunya adalah drakor terbaru Dark Hole dari penulis naskah Strangers from Hell

Baca Juga: 7 Drakor terbaru akan tayang tahun 2021 di tvN, siapkan banyak kisah menarik

Dark Hole

Dark Hole

OCN memberikan banyak pilihan untuk para pecinta cerita thriller. Ada drama Korea terbaru Dark Hole dengan genre misteri, fiksi ilmiah, dan thriller yang dibintangi Kim Ok Bin dan Lee Joon Hyuk. 

Drama Korea terbaru ini berkisah tentang sekelompok orang bertahan melawan manusia yang berubah menjadi mutan mirip zombie. Mereka berubah menjadi mengerikan sejak menghirup asap hitam misterius dari lubang pembuangan. 

Naskah drama Korea terbaru ini ditulis oleh Jung Yi Do yang sebelumnya sukses dengan Save Me dan Strangers from Hell. Drama Korea terbaru Dark Hole tayang sekitar April di OCN.

Baca Juga: Drakor It's Okay to Not Be Okay sukses, inilah proyek akting terbaru Kim Soo Hyun

 

Voice season 4

Voice 4

Di 2021, drama Korea populer Voice siap kembali dengan season 4. Voice sendiri adalah drama Korea tentang aksi pengejaran penjahat dengan informasi terbatas. 

Seorang petugas kepolisian di pusat panggilan darurat menyampaikan informasi pada petugas lainnya untuk melawan kejahatan di lapangan. Song Seung Heon dan Lee Ha Na dikonfirmasi membintangi Voice season 4. 

Drama Korea terbaru Voice season 4 akan tayang sekitar Juni 2021. 

Hometown

Yoo Jae Myung dari Itaewon Class akan membintangi drama Korea terbaru Hometown.

Baca Juga: Poster Park Bo Gum hingga Gong Yoo untuk film Korea terbaru Seobok yang tayang April

Drama Korea terbaru Hometown akan dibintangi oleh Han Ye Ri, Uhm Tae Goo, dan Yoo Jae Myung. Drama Korea ini mengisahkan detektif yang menginvestigasi pembunuhan misterius. 

Di sisi lain, ada seorang wanita yang sedang mencari keponakannya yang menghilang. Detektif dan wanita ini akan menghadapi sebuah peristiwa yang berkaitan dengan seorang teroris. 

Drama Korea terbaru Hometown tayang sekitar paruh kedua tahun 2021. 

Island

Island

Island menjadi salah satu drama Korea terbaru yang paling dinanti karena mempertemukan Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil. Seo Ye Ji semakin populer dengan It's Okay to Not Be Okay dan Kim Nam Gil selalu keren dengan aktingnya. 

Island akan menampilkan cerita fantasi bercampur pengusiran setan. Diangkat dari webtoon populer, Island menceritakan seorang pria yang membutuhkan bantuan wanita untuk mengakhiri kutukannya. 

Wanita ini sendiri tidak menyadari takdir yang mengerikan di hidupnya. Mereka akan bekerjasama dengan pendeta untuk menghadapi bahaya di pulau yang terlihat indah namun menyembunyikan kegelapan yang jahat.

Selanjutnya: 8 Drakor rating tertinggi di minggu keempat Maret, The Penthouse 2 posisi pertama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru