Ini trailer dan jadwal drama Korea terbaru & film yang akan tayang di Netflix

Selasa, 28 September 2021 | 20:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Ini trailer dan jadwal drama Korea terbaru & film yang akan tayang di Netflix


KONTAN.CO.ID - Netflix menyiapkan drama Korea terbaru atau serial original dibintangi aktor dan aktris populer. Salah satunya adalah drakor My Name dibintangi Han So Hee. 

Drakor atau drama Korea My Name akan menampilkan akting Han So Hee yang sangat berbeda dari Nevertheless ataupun The World of The Married. Han So Hee siap membuat fans terpukau. 

Di acara Tudum fan global event pada September ini, Netflix merilis trailer hingga  foto-foto dari film maupun deretan drama Korea terbaru tersebut. Nah, inilah jadwal tayangnya. 

Drama Korea terbaru My Name

Drama Korea terbaru ini menceritakan Yoon Ji Woo (Han So Hee) yang bergabung di organisasi kriminal. Yoon Ji Woo menyusup di kepolisian sebagai agen yang menyamar. 

Yoon Ji Woo melakukan misi ini demi mengungkap fakta tentang kematian ayahnya. Yoon Ji Woo menunjukkan kemampuan berkelahi yang kuat. Drama Korea terbaru ini akan tayang 15 Oktober di Netflix.

Drakor My Name disutradarai Kim Jin Min yang sukses dengan serial original Netflix Extracurricular. My Name juga menampilkan akting dari Park Hee Soon, Ahn Bo Hyun, Kim Sang Ho, dan Lee Hak Joo.

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu keempat September, Yumi's Cells hingga The Veil

Drama Korea terbaru Hellbound

Drakor Hellbound dibintangi  Yoo Ah In, Kim Hyun Joo, Park Jung Min, Won Jin Ah hingga Yang Ik Joon. Drakor Hellbound disutradarai Yeon Sang Ho (Train to Busan dan Peninsula). 

Drakor Hellbound menghadirkan fenomena supernatural yang dialami oleh orang-orang yang dikutuk ke neraka. Hellbound menampilkan Yoo Ah In sebagai pemimpin aliran sesat. 

Park Jung Min and Kim Hyun Joo akan menjadi karakter yang berusaha mengungkap rahasia di balik aliran itu. Drama Korea terbaru ini akan tayang pada 19 November 2021.

Baca Juga: 3 Film terbaru di Netflix rilis teaser, nantikan Red Notice yang tayang November

Drama Korea terbaru The Silent Sea

Drama Korea terbaru The Silent Sea di Netflix.

Drakor The Silent Sea dibintangi nama-nama populer Bae Doona, Gong Yoo hingga Lee Joon. Drama Korea terbaru ini mengisahkan tahun 2075 ketika bumi kekurangan bahan makanan dan air. 

Sebuah tim ditugaskan mengambil sampel misterius di tempat penelitian yang telah lama ditinggalkan di bulan. Drama Korea terbaru The Silent Sea disutradarai oleh Choi Hang Yong. 

Ini adalah serial original Netflix dengan genre fiksi ilmiah dan thriller yang diproduseri aktor Jung Woo Sung. Nantikan drama Korea terbaru The Silent Sea yang akan tayang Desember 2021. 

Baca Juga: Aktris drakor Squid Game di Netflix tunjukkan dukungan dari Jennie BLACKPINK

Drama Korea terbaru Juvenile Justice

Drama Korea terbaru Juvenile Justice di Netflix.

Drama Korea terbaru Juvenile Justice akan menampilkan aktris populer Kim Hye Soo sebagai hakim yang cerdas dan pemberani. Drakor ini akan tayang pada bulan Januari tahun 2022 di Netflix. 

Seorang hakim ditunjuk bekerja di pengadilan anak. Hakim yang pernah menjadi korban kejahatan remaja ini mulai menangani berbagai kasus menarik yang melibatkan anak muda. 

Serial original Netflix Juvenile Justice disutradarai oleh Hong Jong Chan yang telah sukses dengan drama Korea Live Up to Your Name, Dear My Friends, dan Life.

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu ketiga September, Hospital Playlist 2 posisi pertama

Drama Korea terbaru All of Us Are Dead

Drama Korea terbaru All of Us Are Dead di Netflix.

Di serial original Netflix All of Us Are Dead, murid-murid terinfeksi virus zombie. Orang-orang dari luar berusaha menyelamatkan murid yang masih terjebak di dalam gedung sekolah. 

Drama Korea terbaru di Netflix ini dibintangi  Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, Lomon, Yoo In Soo. Drakor All of Us Are Dead disutradarai oleh Lee Jae Gyu (Beethoven Virus). 

Di situsasi yang mengerikan dan tempat yang sempit, drama Korea terbaru ini akan membuat penonton tegang mengikuti alur ceritanya. All of Us Are Dead akan tayang Januari 2022. 

Baca Juga: Fantastic Beasts 3 umumkan judul & jadwal tayang, cerita semakin fokus ke Dumbledore?

Film Korea terbaru Love and Leashes

Film Korea terbaru Love and Leashes

Ini adalah film Korea terbaru di Netflix yang menceritakan pria (Lee Jun Young) dengan selera unik. Penampilannya yang terlihat sempurna membuat banyak teman kerja tertarik padanya. 

Dia bertemu wanita bernama Jung Ji Woo (Seohyun SNSD) yang cerdas dan terkesan tidak ramah. Jung Ji Woo tidak sengaja mengetahui rahasia tentang laki-laki tersebut.  

Film Korea terbaru Love and Leashes disutradarai oleh Park Hyeon Jin (Lovers of 6 Years dan Like for Likes). Film Korea romantis Love and Leashes tayang Februari tahun 2022 di Netflix. 

Selanjutnya: Setelah drakor Hospital Playlist 2, ini drama Korea terbaru dan film para pemerannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru