Ini Sinopsis, Link Nonton Drama Korea Duty After School Subtitle Indonesia

Rabu, 05 April 2023 | 17:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Ini Sinopsis, Link Nonton Drama Korea Duty After School Subtitle Indonesia


DRAMA KOREA - Nonton drama Korea Duty After School sub Indo yang tampilkan genre thriller dan sci-fi tentang anak SMA melawan para alien. Simak sinopsis, pemeran, link download dan jadwal tayang drama Korea Duty After School part 2.

Duty After School tayang di akhir bulan bersama Joseon Attorney sebagai drama Korea terbaru Maret 2023. Drama Korea Duty After School ini siap menjadi rekomendasi tontonan yang seru bagi Anda.

Berbeda dari Joseon Attorney yang menampilkan era kerajaan, Duty After School hadirkan cerita murid yang bertahan melawan alien. Berikut sinopsis, aktor hingga link download drama Korea Duty After School sub Indo.

Baca Juga: My Sassy Girl Siap Tayang Besok, Ini Daftar Film Indonesia Terbaru di Prime Video

Sinopsis Drama Korea Duty After School

Drama Korea Duty After School

Drama Korea Duty After School dengan genre thriller bercerita tentang siswa dan siswi SMA yang seharusnya mulai sibuk menyiapkan pelajaran untuk ujian akhir sekolah. Namun, mereka kini justru melawan makhluk aneh dari langit.

Di drama Korea Duty After School, pemerintah meminta semua pelajar di kampus dan sekolah harus bergabung menjadi tentara cadangan. Siwa kelas 3 dan 2 SMA harus bergabung dengan kekuatan militer sebagai pasukan cadangan.

Demi menarik perhatian pada murid, pemerintah mengganti syarat masuk perguruan tinggi yaitu memberi poin ekstra untuk masuk Universitas bagi yang bersedia mengikuti pelatihan militer. Para murid pun terpaksa harus daftar.

Ketika sudah banyak korban berjatuhan karena makhluk asing tersebut, drama Korea ini tampilkan bagaimana para petugas militer melatih pelajar untuk melakukan aktivitas-aktivitas fisik yang sangat berat.

Ada pemimpin Peleton Lee Choon Ho dan Sersan Kim Won Bin yang datang ke sekolah untuk melatih para siswa. Meski disiplin pada saat pelatihan, namun mereka tetap sangat peduli pada para siswa.

Di sisi lain, ada Park Eun Young sebagai guru wali kelas 3 dan kelas 2 dan yang mengutamakan keselamatan siswa. Saksikan bagaimana kerja keras para murid saat mengikuti pelatihan militer dan melawan makhluk asing.

Baca Juga: 6 Drama Korea Rating Tertinggi Akhir Maret 2023, Taxi Driver Season 2 Posisi Pertama

Pemeran Drama Korea Duty After School

Drama Korea Duty After School

Drama Korea Duty After School menampilkan sederet bintang muda mulai dari Kwon Eun Bin, Kim So Hee, Shin Soo Hyun, Yeo Joo Ha, Ahn Da Eun, Kim Su Gyeom, Kim Min Chul hingga Moon Sang Min.

Duty After School juga tampilkan aktor dan aktris yang telah berulang kali bintangi drama Korea populer. Ada Shin Hyun Soo (Welcome to Waikiki 2), Lee Soo Won (Island), Lee Jung Min (Class of Lies).

Baca Juga: Jadwal Tayang Secret Invasion di Disney+, Tonton Trailer Terbaru dari Marvel Studios

Jadwal Tayang Drama Korea Duty After School

Drama Korea Duty After School

Drama Korea Duty After School tayang perdana pada 31 Maret 2023 di TVING. Saksikan drama Korea Duty After School genre thriller tersebut yang juga tayang di Viu dan kini telah merilis 6 episodenya.

Baca Juga: Sinopsis Kill Boksoon dan Pemeran, Rekomendasi Film Korea Baru di Netflix Akhir Pekan

Link Nonton Drama Korea Duty After School Sub Indo

Drama Korea Duty After School

Drama Korea Duty After School adaptasi webtoon ini disutradarai oleh Sung Yong Il (Class of Lies) dan naskahnya ditulis oleh Lee Nam Gyu. Berikut link nonton drama Korea Duty After School sub Indo:

  • Link nonton drama Korea Duty After School sub Indo di Viu: https://viu.com/ott/id/id/all/playlist-duty_after_school-playlist-26273899
  • Link nonton drama Korea Duty After School sub Indo di Vidio: https://www.vidio.com/premier/7811/duty-after-school

Jadwal Tayang Drama Korea Duty After School Part 2

Drama Korea Duty After School sub Indo sudah tayang dengan merilis 6 episodenya di Viu dan Vidio. Ikuti kelanjutan kisahnya di drama Korea Duty After School part 2 episode 7-10 yang akan tayang mulai 22 April 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru