Ini kata sutradara WandaVision soal Quicksilver di episode akhir dan potensi season 2

Rabu, 03 Maret 2021 | 21:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Ini kata sutradara WandaVision soal Quicksilver di episode akhir dan potensi season 2

KONTAN.CO.ID - WandaVision segera menayangkan episode terakhirnya pekan ini. Serial TV produksi Marvel Studios yang tayang di Disney+ ini sangat populer. 

WandaVision melanjutkan cerita Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) setelah film Avengers: Endgame. Wanda tiba-tiba hidup bahagia dengan keluarga barunya bersama Vision (Paul Bettany) di Westview. 

Padahal, Vision telah mati dibunuh Thanos sejak film Avengers: Infinity War. Serial TV WandaVision menjelaskan bagaimana Wanda dengan kekuatannya bisa bertemu Vision lagi.

Baca Juga: Godzilla vs. Kong menjadi film yang paling dinantikan tayang bulan Maret 2021

Serial TV ini juga membuat penonton antusias dengan munculnya karakter jahat baru di Marvel Cinematic Universe. Apalagi, Evan Peters, pemeran Quicksilver dari franchise X-Men, juga muncul di WandaVision

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WandaVision (@wandavision)

 
Menurut sutradara Matt Shakman dalam wawancara bersama Fandom, episode terakhir WandaVision akan menampilkan Quicksilver lagi. Karakter ini terakhir kali muncul di depan Monica Rambeau (Teyonah Parris).

Quicksilver di WandaVision

"Menurut saya, ada kemungkinan besar anda akan melihat lagi munculnya Evan Peters," kata sutradara WandaVision, seperti dikutip di Fandom. "Tapi saya tidak akan mengatakan seperti apa perannya," imbuh sutradara. 

Di sisi lain, sutradara WandaVision dalam wawancara bersama Collider menjawab prediksi adanya season 2. Sutradara berkata, "Saya senang bekerja di Marvel. Ini tempat terbaik di dunia."

 
 
Sutradara memuji Marvel Studios sebagai pembuat film yang hebat dan menyukai pengalamannya membuat WandaVision. Namun, Marvel Studios belum memiliki rencana memproduksi WandaVision season 2. 
 
"Kami sama sekali tidak ada rencana untuk WandaVision season 2. Ini tentu bisa berubah tergantung dengan ceritanya," ujarnya. "Kami fokus menampilkan cerita ini dalam 9 episode dan semoga hasilnya memuaskan dan juga mengejutkan," imbuhnya.

Editor: Mega Putri
Terbaru