Cek Jadwal 4 film terbaru Marvel Studios yang akan tayang tahun 2021

Selasa, 02 Maret 2021 | 09:01 WIB   Penulis: Mega Putri
Cek Jadwal 4 film terbaru Marvel Studios yang akan tayang tahun 2021

Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon dalam film Spider-Man: No Way Home.


FILM SUPERHERO - Marvel Studios menyiapkan banyak film terbaru untuk melanjutan cerita superhero. Tidak hanya itu, ada karakter-karakter baru yang juga siap dikenalkan.

Ada empat film dari Marvel Studios yang disiapkan tayang pada tahun 2021 ini. Salah satunya adalah film Black Widow yang sudah tertunda penayangannya sejak tahun 2020. 

Inilah empat film terbaru dari Marvel Studios yang tayang tahun 2021. Jadwal tayang 4 film Marvel ini mungkin bisa berubah jika pandemi virus corona semakin memburuk. 

Black Widow

Black Widow

Di Marvel Cinematic Universe, Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) atau Black Widow menjadi seorang mata-mata bagi S.H.I.E.L.D sekaligus Avengers. Karakter ini mengorbankan dirinya di film Avengers: Endgame. 
 
Lama ditunggu, Marvel akhirnya membuat film solo Black Widow yang fokus pada cerita hidup karakter ini. Kabarnya, film Black Widow akan menampilkan setting waktu setelah peristiwa di Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War.
 
Film Black Widow akan menampilkan Natasha yang kembali ke tempat asalnya dan menghadapi karakter jahat Taskmaster. Film terbaru Marvel ini turut dibintangi Florence Pugh, Rachel Weisz, dan David Harbour.
 
Nantikan film Black Widow yang tayang 7 Mei 2021. 

 

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan menampilkan akting Simu Liu hingga Awkwafina. Film yang diangkat dari karakter komik Marvel ini mengisahkan karakter Shang-Chi. 
 
Karakter baru di MCU tersebut dijuluki sebagai The Master of Kung-Fu. Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings disutradarai oleh Destin Daniel Cretton.
 
Tidak banyak informasi tentang film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang dibagikan oleh Marvel Studios. Nantikan akting Simu Liu di Marvel Cinematic Universe. 
 
Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan tayang 9 Juli 2021.

Eternals

Eternals

Marvel Studios juga belum merilis banyak informasi tentang film terbarunya yang satu ini. Eternals yang disutradarai oleh Chloé Zhao siap mengenalkan banyak karakter baru di MCU. 
 
Film Marvel ini menggandeng banyak bintang populer Hollywood. Ada Salma Hayek, Angelina Jolie, Gemma Chan, Kumail Nanjiani hingga Ma Dong Seok dari Korea Selatan.
 
Film Eternals menceritakan peristiwa tidak terduga yang terjadi setelah film Avengers: Endgame. Peristiwa itu memaksa Eternals, para alien yang hidup tersembunyi selama ribuan tahun di bumi, bersatu melawan The Deviants. 
 
Film Eternals dijadwalkan akan tayang 5 November 2021.

 

Spider-Man: No Way Home
Spider-Man: No Way Home
 
 
Disusul oleh film Spider-Man: No Way Home yang dibintangi Tom Holland. Spider-Man: No Way Home akan melanjutkan cerita usai identitas Spider-Man terungkap di akhir film Spider-Man: Far From Home. 
 
Foto terbaru film ini menunjukkan Peter Parker yang siap beraksi lagi dengan teman-temannya. Spider-Man: No Way Home diprediksi akan fokus pada cerita multiverse. 
 
Apalagi, Alfred Molina pemeran karakter jahat Doctor Octopus dari Spider-Man 2 (2004) kabarnya bergabung di film Spider-Man ini. Begitu juga dengan Jamie Foxx pemeran Electro dari The Amazing Spider-Man 2 (2014). 
 
Film Spider-Man: No Way Home akan tayang 17 Desember 2021. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru