Ini kata sutradara soal Loki dan Sylvie tampilkan adegan romantis di episode akhir

Selasa, 20 Juli 2021 | 18:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Ini kata sutradara soal Loki dan Sylvie tampilkan adegan romantis di episode akhir

KONTAN.CO.ID - Loki yang tayang di Disney+ sudah tamat. Serial TV dari Marvel Studios ini membuat penonton terkejut dengan adegan romantis Loki dan Sylvie di episode terakhir. 

Spoiler bagi yang belum menonton, Loki (Tom Hiddleston) dan Sylvie (Sophia Di Martino) menemukan orang di balik TVA (Time Variance Authority). Mereka bertemu dengan He Who Remains (Jonathan Majors). 

Penjelasan He Who Remains tentang multiverse dan tujuan TVA tidak dipercaya oleh Sylvie. Sylvie berusaha membunuh He Who Remains namun selalu dihalangi oleh Loki. 

Baca Juga: Bos Marvel ungkap antusias bekerja dengan sutradara Sam Raimi untuk Doctor Strange 2

Loki

Sebelum mengalahkan Loki dan mengirimnya kembali ke TVA, penonton terkejut dengan adegan ciuman di antara mereka. Sutradara Loki dalam wawancara bersama Entertainment Weekly (EW) menjelaskan adegan ini. 

Adegan romantis Loki dan Sylvie

Menurut sutradara Kate Herron, dialog mengharukan sebelum adegan itu sangat sulit dibuat. Sutradara, penulis, Tom, dan Sophia berusaha membuat yang terbaik untuk adegan ini. 

Sutradara menganggap ini bukan tipuan God of Mischief. "Menurut saya,ciumannya sangat indah karena ini bukan tipuan. Saya pikir itu juga bukan trik," ujarnya, seperti dikutip dari EW

Baca Juga: Film Aquaman and the Lost Kingdom, Jason Momoa ungkapkan mulai syuting di London

Loki

Sutradara Loki menjelaskan, "Bagi dia (Sylvie), ini hampir seperti ucapan selamat tinggal. Dia peduli padanya (Loki). Tapi, keinginan untuk menyelesaikan misi lebih penting".

Sylvie tidak merasakan hal yang sama seperti Loki saat menghadapi rasa marah itu. "Saya selalu merasa Sylvie di episode ini seperti Loki di (film) Thor," kata sutradara pada EW

"Dia merasa marah dan terluka dan tidak akan membuat keputusan yang baik dengan itu," imbuhnya. Nantikan kelanjutan cerita mereka di Loki season 2 yang akan tayang di Disney+. 

Selanjutnya: Ini alasan sutradara Loki tidak kembali mengarahkan season 2 di Disney+

Editor: Mega Putri
Terbaru