Ini alasan sutradara Loki tidak kembali mengarahkan season 2 di Disney+

Senin, 19 Juli 2021 | 19:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Ini alasan sutradara Loki tidak kembali mengarahkan season 2 di Disney+

KONTAN.CO.ID - Marvel Studios mengonfirmasi Loki akan kembali dengan season 2. Sayangnya, sutradara Kate Herron tidak akan menyutradarai Loki season 2

Kate Herron membuat penonton kagum dengan hasil arahannya di serial TV Loki. Loki mendapatkan banyak pujian sebagai serial TV terbaik Marvel di phase 4 ini. 

Loki season 2 tanpa sutradara yang sama membuat fans terkejut. Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter (THR), Kate Herron mengungkapkan alasan tidak kembali ke Marvel. 

Alasan tidak kembali ke Marvel

Sejak awal bergabung dengan Marvel, Kate Herron hanya terpikirkan menyutradarai 6 episode di season 1 saja. Sang sutradara membuat serial Loki seperti membuat sebuah film Marvel.

Baca Juga: Usai Iron Man di Marvel, Robert Downey Jr. akan bintangi serial TV adaptasi novel

Loki

"Di sini, saya memberikan semua yang saya suka dari Marvel. Jadi, saya hanya berniat membuat 6 episode saja," ujar Kate Herron kepada THR. Sang sutradara senang Loki lanjut ke season 2

"Saya merasa bagian saya sudah selesai. Tapi, saya sangat antusias melihat kemana ini akan berlanjut," ujar Kate Herron yang merasa sudah memberikan semaksimal mungkin. 

Baca Juga: Film Aquaman and the Lost Kingdom, Jason Momoa ungkapkan mulai syuting di London

Loki

"Saya senang mengerjakannya dan berharap bisa bekerja lagi dengan Marvel," kata Kate Herron. Kecintaannya pada Marvel ditunjukkan lewat banyaknya easter eggs dan referensi di Loki.

"Saya merasa sudah menyelesaikan bagian saya dengan Loki, setidaknya untuk sekarang. Sebagai fans, saya antusias melihat kelanjutan ceritanya," ungkap Kate Herron.

Nantikan kabar jadwal tayang Loki season 2 di Disney+. Usai Loki, Marvel Studios akan menayangkan serial TV animasi pertamanya yang berjudul What If...? di Disney+. 

Selanjutnya: Bintangi Loki di Disney+, ini dialog yang paling disukai oleh Tom Hiddleston

Editor: Mega Putri
Terbaru