Ini Jadwal Tayang dan Sinopsis 2 Drama Korea Terbaru 2023

Rabu, 08 Februari 2023 | 16:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Ini Jadwal Tayang dan Sinopsis 2 Drama Korea Terbaru 2023


DRAMA KOREA - JAKARTA. Usai drama Korea romantis Kokdu: Season of Deity, Viu siapkan drama Korea terbaru 2023 yang akan tayang bulan Februari. Ini sinopsis The Heavenly Idol dan Taxi Driver 2 sebagai drama Korea terbaru di Viu.

Kedua drama Korea terbaru 2023 di Viu tersebut akan hadir pada pertengahan bulan dengan cerita seru masing-masing. Drama Korea terbaru The Heavenly Idol siapkan cerita pendeta yang terlempar ke dunia lain dan menjadi idol K-Pop.

Selanjutnya ada drama Korea terbaru Taxi Driver 2 dengan akting Lee Je Hoon yang siap menghukum dan balas dendam. Ini sinopsis, jadwal tayang dan pemeran drama Korea terbaru di Viu yang tayang Februari 2023.

Drama Korea Terbaru The Heavenly Idol

Drama Korea terbaru 2023 di Viu yang berjudul The Heavenly Idol memasangkan Kim Min Kyu (Business Proposal) dan Go Bo Gyeol (Hi Bye Mama). Drama Korea terbaru di Viu ini adaptasi cerita dari webtoon populer.

Drama Korea terbaru genre fantasi ini mengisahkan pendeta besar yang hebat tiba-tiba terlempar ke dunia lain yang berbeda. Di sana, dia masuk ke tubuh member idol K-Pop bernama Woo Yeon Woo dari grup Wild Animal.

Meski wajahnya tampan, grup K-Pop Woo Yeon Woo tersebut tidak populer dan bahkan grupnya akan dibubarkan. Drama Korea terbaru 2023 ini akan menunjukkan akting seru Kim Min Kyu sebagai idol K-Pop di panggung.

Suatu hari, kekacauan yang terjadi di panggung justru membuat namanya semakin terkenal. Pendeta dalam tubuh idol K-Pop itu berusaha menyesuaikan diri dengan dunia baru, menghadapi iblis, dan kelompok agama yang aneh.

Drama Korea terbaru The Heavenly Idol tayang mulai 16 Januari 2023 di Viu.

Drama Korea Terbaru Taxi Driver 2

Nah, inilah drama Korea terbaru 2023 di Viu yang sudah ditunggu-tunggu karena kesuksesan season pertamanya. Viu akan menayangkan drama Korea terbaru Taxi Driver 2 yang kembali menampilkan Lee Je Hoon sebagai aktor utama.

Drama Korea terbaru 2023 Taxi Driver 2 melanjutkan kisah jasa taksi misterius yang ingin menegakkan keadilan. Jasa taksi misterius akan balas dendam untuk mewakili para korban yang tidak mendapatkan keadilan dari hukum.

Drama Korea terbaru ini akan hadirkan lebih banyak kerjasama tim dan partisipasi anggota tim Taksi Pelangi. CEO Jang Seong Cheol kini akan muncul sebagai peserta, Do Gi tetap dengan aksi solo, dan misi anggota lain yang tidak kalah seru.

Selain itu, Taxi Driver 2 sebagai drama Korea terbaru di Viu juga akan menghibur penonton dengan aksi berani anggota tim yang tidak terduga. Saksikan akting Lee Je Hoon bersama Pyo Ye Jin hingga Kim Eui Sung di drama Korea terbaru ini.

Drama Korea terbaru Taxi Driver 2 tayang mulai 17 Februari 2023 di Viu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru