Ini bocoran cerita, jadwal tayang, dan link nonton Tokyo Revengers episode 15

Jumat, 16 Juli 2021 | 18:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ini bocoran cerita, jadwal tayang, dan link nonton Tokyo Revengers episode 15


ANIME - Tokyo Revengers episode 15, ini bocoran, jadwal tayang, dan link nonton. Apakah Takemichi bisa menepati janjinya terhadap Mikey untuk mengembalikan Baji sebagai Kapten Divisi Pertama Tokyo Manji?

Pecinta Tokyo Revengers pasti sudah tidak sabar menanti episode terbaru anime yang penuh aksi menegangkan ini. Sudah mendekati akhir pekan, Tokyo Revengers episode baru akan segera tayang.

Siap melihat aksi baku hantam Takemichi dengan geng-geng lainnya di serial anime Tokyo Revengers?

Sebelum itu, mari sedikit membahas episode sebelumnya serta cuplikan episode 15 yang akan segera tayang.

Tokyo Revengers - anime

Baca Juga: Ini daftar 10 anime terbaru iQIYI Juli 2021, lengkap dengan jadwal tayang

Recap Tokyo Revengers episode 14

Sedikit membahas Tokyo Revengers episode 14, Mikey melantik Kapten Divisi 3 baru yang ternyata diisi oleh Kiseki Tetta. Mikey terpaksa melantik Kapten Divisi 3 baru ini karena membutuhkan personel memperkuat Touman menghadapi gang lain, seperti Valhalla yang semakin membesar.

Mendengar nama yang tidak asing, Takemichi langsung naik darah karena mengetahui di masa depan dialah yang menjadi dalang pembunuhan Hinata yang sekaligus membuat Touman kacau.

Sebenarnya, tidak hanya Takemichi saja yang kesal dengan dilantiknya Kiseki Tetta sebagai anggota Touman. Beberapa anggota lainnya juga menolak karena mengetahui Kiseki Tetta berasal dari Moebius.

Yang dicar-cari akhirnya ketemu, bogem mentah berasal dari Takemichi tiba-tiba saja melayang ke pipi Kiseki Tetta hingga kacamatanya terjatuh. 

Seketika keadaan menjadi hening, beberapa Kapten Divisi Touman pun tertuju kepada Takemichi. Tiba-tiba saja Kapten Divisi Pertama, Keisuke Baji muncul dan menghantam Takemichi. 

Setelah menghantam Takemichi, Baji dilerai, kemudian mengatakan kepada Mikey untuk keluar dari Touman. Baji memutuskan keluar dari Touman untuk bergabung ke Valhalla.

Di saat bersamaan, Kiseki membalas Takemichi setelah pukulannya tadi hingga jatuh pingsan. 

Baca Juga: Boruto episode 207: Bangkitnya kekuatan Karma hingga penampakan wujud baru

Bocoran cerita Tokyo Revengers episode 15

Setelah peristiwa tersebut, Takemichi terbangun. Tak disangka, Mikey ternyata berada di samping Takemichi.

Takemichi punya satu permintaan kepada Mikey untuk menyingkirkan Kiseki Tetta dari Touman. Meskipun Takemichi sulit mengatakan semua itu, Mikey ternyata setuju, tetapi dengan syarat.

Sebuah perjanjian antara Mikey dan Takemichi dibuat. Kiseki Tetta boleh saja keluar, asal Takemichi bisa membawa Baji kembali ke Touman sebelum bentrok dengan Valhalla dimulai. Tidak main-main, apabila gagal, Mikey akan membunuh Takemichi.

Setelah pembicaraan tersebut berakhir, Takemichi menemukan foto yang mungkin terjatuh setelah Baji memukulnya. Ada satu member yang juga merupakan pendiri Touman belum pernah ditemuinya.

Punya tato di bagian leher, Takemichi penasaran dengan orang tersebut. Member tersebut diketahui bernama Kazutora Hanemiya, yang kini menjadi Nomor. 3 di Valhalla.

Apakah Kazutora Hanemiya menjadi alasan Baji keluar dari Touman? Lalu, mampukah Takemichi membujuk Baji kembali ke Touman?

Jawaban tersebut akan terungkap di Tokyo Revengers episode 15 yang akan berjudul #No Pain, no gain. 

Baca Juga: Ditunda, penayangan anime The Rising of the Shield Hero Season 2 menjadi April 2022

Jadwal dan link nonton Tokyo Revengers episode 15

Anime Tokyo Revengers subtitile (terjemahan) Indonesia episode 15 bisa ditonton mulai Minggu, 18 Juli 2021 pukul 01:38 WIB di Muse Indonesia. Episode baru anime Tokyo Revengers juga bisa Anda tonton lewat platform iQIYI secara gratis dan legal. 

Simak link nonton Tokyo Revengers episode 15 subtitle Indonesia di bawah ini:

  • Nonton Tokyo Revengers episode 15 subtitile Indonesia di Muse Indonesia.
  • Nonton Tokyo Revengers episode 15 subtitile Indonesia di ">iQIYI

Perlu diperhatikan, anime Tokyo Revengers tidak cocok ditonton untuk anak-anak di bawah usia 13 tahun. Bila perlu, gunakan YouTube for Kids dan Google Parental Control supaya konten YouTube di gadget Anda tersaring.

Selanjutnya: Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 dapatkan poster terbaru, kapan tayang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru