Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 dapatkan poster terbaru, kapan tayang?

Rabu, 14 Juli 2021 | 10:29 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 dapatkan poster terbaru, kapan tayang?

ILUSTRASI. Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 dapatkan poster terbaru, kapan tayang?


ANIME - Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 dapatkan poster terbaru. Bakal memasuki Entertainment District Arc, poster baru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 perlihatkan beberapa karakter yang akan muncul.

Kabar gembira bagi Anda yang ingin mengetahui kabar terbaru dari anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2. Mengutip dari Crunchyroll, dalam live-streaming yang digelar oleh Aniplex, terkuak poster terbaru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2.

Acara yang digelar Selasa (13/7/2021) ini mengumumkan beberapa informasi terbaru seputar Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2.

Dalam pengumuman tersebut, anime ini akan ditayangkan di Jepang lewat 30 stasiun TV di Jepang (termasuk Fuji TV dan Tokyp MX) yang menjangkau hampir seluruh Jepang. Selain poster, sebuah video pendek juga diperlihatkan untuk menyambut Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2.

Dalam video pendek tersebut, Anda akan dibawa ke rumah khas Jepang yang merupakan tempat bersembunyi Muzan Kibutsuji. Selain itu, Anda juga bisa melihat beberapa karakter yang bakal tampil di Season ke-2 ini, seperti Tanjiro, Zenitsu, Nezuko, Inosuke hingga sang Hashira Suara, Tengen Uzui.

Poster Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Di musim ke-2 ini, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan memasuki Entertainment District Arc, Tengen Uzui selaku Hashira akan mengawasi wilayah yang bernama Yoshiwara. Distrik yang dipenuhi tempat hiburan ini diketahui ada rumor tentang hilangnya seorang istri yang disebabkan oleh iblis.

Tidak sendirian, Tengen akan dibantu oleh Tanjiro sepaket dengan Nezuko, serta Inosuke dan Zenitsu sebagai korp pembasmi iblis (Demon Slayer Corps).

Akankah rumor mengenai iblis yang berkembang di Entertainment District akan terungkap di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2?

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season ke-2 ini masih ditangani oleh sutradara Haruo Sotozaki dan Matsushima yang membuat desain karakter. Selain itu, studio Ufotable juga masih ditunjuk untuk memproduksi serial Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 ini.

Belum ada detail seputar tanggal rilis, yang jelas Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 akan tayang perdana tahun 2021 ini.

Selanjutnya: Boruto episode 207: Bangkitnya kekuatan Karma hingga penampakan wujud baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru