Ice Age Adventures of Buck Wild Siap Tayang, Ini Film-Film Baru yang Seru di Disney+

Jumat, 28 Januari 2022 | 13:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Ice Age Adventures of Buck Wild Siap Tayang, Ini Film-Film Baru yang Seru di Disney+

The Ice Age Adventures of Buck Wild hingga Eternals dari Marvel Studios, film-film terbaru di Disney+ yang tayang Januari 2022.


KONTAN.CO.ID - Film animasi The Ice Age Adventures of Buck Wild akhirnya tayang hari ini, Jumat, 28 Januari 2022, di Disney+. Salah satu film terbaru di Disney+ bulan Januari 2022. 

Sebelumnya, Disney+ Hotstar Indonesia menayangkan film Eternals yang dibintangi Gemma Chan hingga Angelina Jolie. Film ini mengenalkan sederet superhero baru di Marvel Cinematic Universe. 

Selain itu, ada film The Last Duel yang menampilkan Matt Damon, Ben Affleck, dan Adam Driver. Saksikan film-film dengan cerita menarik yang siap menghibur Anda di akhir pekan.

Baca Juga: Drakor All of Us Are Dead Tayang, Netflix Siapkan Banyak Drama Korea Terbaru di 2022

Nah, berikut film-film terbaru yang akan tayang di Disney+ Hotstar Indonesia pada Januari 2022. Film-film ini bisa menjadi rekomendasi tontonan seru di waktu luang Anda.

The Last Duel

The Last Duel adalah film karya sutradara Ridley Scott yang dirilis tahun 2021. Film ini menampilkan bintang populer Matt Damon, Adam Driver, Ben Affleck, Jodie Comer hingga William Houston. 

Film The Last Duel yang akan tayang di Disney+ Hotstar Indonesia ini mendapatkan rating 7,4/10 di situs IMDb. The Last Duel adalah film berdasarkan kisah nyata tentang 2 teman dan para kesatria.  

The Last Duel menampilkan pengkhianatan dan balas dendam. Film The Last Duel juga akan menunjukkan aksi melawan kebrutalan hingga penindasan pada perempuan yang terjadi di Prancis pada abad ke-14.

Film The Last Duel tayang pada 5 Januari 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia. 

Baca Juga: Ben & Jody dan Just Mom Kini Tayang, Berikut 5 Film Indonesia Baru di Bioskop Januari

 

Eternals

Film arahan sutradara Chloe Zhao ini menceritakan Eternals, sekelompok alien yang hidup abadi dan diam-diam telah tinggal di bumi selama ribuan tahun. Eternals melindungi manusia dari Deviants. 

Eternals dilarang mencampuri urusan manusia yang tidak berhubungan dengan Deviants. Kini, Deviant muncul lagi di bumi dan membuat para Eternals harus berkumpul untuk menghadapinya. 

Film Eternals mengenalkan 10 superhero baru di Marvel Cinematic Universe. Film Eternals juga siap mengejutkan penonton dengan cameo dari bintang populer. Eternals mendapatkan rating 6,8/10 di situs IMDb. 

Film Eternals produksi Marvel Studios tayang pada 12 Januari 2022 di Disney+. 

Baca Juga: Drakor Terbaru Pachinko Dibintangi Lee Min Ho, Apple TV+ Rilis Foto-Foto Perdana

The Ice Age Adventures of Buck Wild

The Ice Age Adventures of Buck Wild adalah film karya sutradara John C. Donkin yang dirilis pada tahun 2022. Film animasi bercampur petualangan dan komedi ini menampilkan cerita seru. 

Film baru di Disney+ Hotstar ini menceritakan Crash (Vincent Tong) dan Eddie (Aaron Harris) yang menemumkan tempat baru dan terjebak di Lost World. Mereka kemudian diselamatkan oleh Buck Wild (Simon Pegg). 

Di The Ice Age Adventures of Buck Wild, mereka akan melakukan misi penting untuk menyelamatkan Lost World dari serangan dinosaurus. Film ini juga menggandeng Utkarsh Ambudkar sebagai pengisi suara Orson.

Film The Ice Age Adventures of Buck Wild tayang 28 Januari di Disney+ Hotstar Indonesa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru