Drakor Terbaru Pachinko Dibintangi Lee Min Ho, Apple TV+ Rilis Foto-Foto Perdana

Kamis, 27 Januari 2022 | 17:49 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Terbaru Pachinko Dibintangi Lee Min Ho, Apple TV+ Rilis Foto-Foto Perdana

Drakor terbaru?Pachinko dibintangi Lee Min Ho, perdana merilis foto-foto adegan dan segera tayang bulan Maret di Apple TV+.


DRAMA KOREA -Jakarta. Lee Min Ho akhirnya muncul dengan penampilan yang rapi di foto-foto perdana drakor terbaru Pachinko. Drakor terbaru di Apple TV+ ini sudah sangat dinantikan fans. 

Lee Min Ho adalah aktor ternama yang telah menampilkan aktingnya di sederet drakor atau drama Korea populer. Lee Min Ho membintangi drakor Boys Over Flowers, The Heirs hingga The King: Eternal Monarch

Kini, Lee Min Ho bergabung di drakor terbaru Pachinko yang segera tayang di Apple TV+. Lama ditunggu, Apple TV+ akhirnya perdana merilis foto-foto potongan adegan drama Korea tersebut. 

Baca Juga: Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire Perdana Bahas Spider-Man: No Way Home

Drakor terbaru Pachinko di Apple TV+

Foto pertama dari drama Korea ini memperlihatkan Lee Min Ho bersama seorang wanita. Lee Min Ho memegang wajah wanita yang sedang menangis. Adegan ini tampaknya menampilkan latar waktu di masa lalu. 

Lee Min Ho di drakor terbaru Pachinko di Apple TV+

Lee Min Ho bintangi drakor terbaru Pachinko di Apple TV+

Lee Min Ho memerankan Hansu yang berkuasa dan memiliki hubungan dengan organisasi kriminal. Di foto adegan lain, Lee Min Ho tampil elegan dengan jas warna putih dan topi yang senada. 

Selain itu, ada aktris senior Youn Yuh Jung yang sebelumnya sukses di film Minari. Aktris berbakat ini memerankan Kim Sun Ja, wanita yang dulu jatuh cinta pada Hansu saat Korea masih dijajah Jepang. 

Baca Juga: Ben & Jody dan Just Mom Kini Tayang, Berikut 5 Film Indonesia Baru di Bioskop Januari

Drakor terbaru Pachinko di Apple TV+

Foto-foto adegan drakor terbaru Pachinko yang dirilis Apple TV+ juga memperlihatkan deretan aktor dan aktris lainnya. Drama Korea Pachinko akan tayang pada 25 Maret 2022 di Apple TV+.

Pachinko

Drakor terbaru Pachinko di Apple TV+

Pachinko akan mengangkat cerita dari novel populer versi New York Times berjudul sama karya penulis Lee Min Jin. Pachinko akan bercerita tentang 4 generasi keluarga imigran Korea. 

Drama Korea terbaru ini siap menampilkan latar cerita di Korea Selatan, Jepang, dan Amerika Serikat. Nantikan akting Lee Min Ho dalam drakor terbaru Pachinko di Apple TV+.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru