Hawkeye siap tayang di Disney+, ini kostum Clint Barton & Kate Bishop di poster baru

Jumat, 12 November 2021 | 13:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Hawkeye siap tayang di Disney+, ini kostum Clint Barton & Kate Bishop di poster baru

Hawkeye segera tayang di Disney+ bulan November 2021, Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld kompak dengan kostum memanah di poster baru.

KONTAN.CO.ID - Marvel Studios siap merilis serial TV Hawkeye di Disney+ di November 2021. Poster terbaru Hawkeye menunjukkan Clint Barton dan Kate Bishop dengan kostum memanah. 

Hawkeye merupakan serial TV terbaru produksi Marvel Studios usai sukses menayangkan What If...?. Serial TV baru ini akan menampilkan cerita baru Clint Barton atau Hawkeye. 

Di film-film Marvel, Clint Barton dikenal sebagai anggota Avengers yang pintar memanah. Clint Barton juga ikut berperan penting dalam film Avengers: Endgame (2019). 

Baca Juga: Bintangi Eternals di Marvel, Gemma Chan bagikan foto-foto syuting bareng pemeran lain

Serial TV ini akan menunjukkan Clint Barton bersama keluarganya dan pertemuannya dengan Kate Bishop (Hailee Steinfeld). Kate diprediksi menjadi penerus Hawkeye di Marvel Cinematic Universe. 

Poster Hawkeye di Disney+

Video terbaru yang dirilis Marvel menunjukkan Clint Barton dan Kate Bishop yang bekerjasama menghadapi bahaya. Di poster terbaru, mereka kompak memakai kostum berwarna ungu. 

Dua karakter utama di serial TV Hawkeye ini terlihat siap memanah dengan senjata yang keren. Clint Barton dikenal memiliki banyak panah dengan fungsi yang berbahaya. 

Baca Juga: Film Shang-Chi hingga Jungle Cruise tayang hari ini di Disney+ Day 12 November 2021

Poster Hawkeye di Disney+

Nantikan petualangan Clint Barton dan Kate Bishop di serial TV Hawkeye yang akan tayang 24 November di Disney+. Hawkeye akan tayang perdana dengan merilis 2 episode langsung. 

Serial TV ini mungkin menjadi aksi terakhir Jeremy Renner di MCU. Apalagi, mengingat anggota original Avengers telah pergi satu per satu yaitu Iron Man, Captain America, dan Black Widow.

Selanjutnya: Bakal raup US$ 2,5 miliar, Paytm India tetapkan harga IPO di level tertinggi

Editor: Mega Putri
Terbaru