Han kembali di Fast and Furious 9, inilah cuplikan aksi seru mengalahkan lawan

Sabtu, 12 Juni 2021 | 12:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Han kembali di Fast and Furious 9, inilah cuplikan aksi seru mengalahkan lawan


FILM - Film Fast and Furious 9 segera hadir di bulan Juni ini. Film Fast and Furious 9 merilis video terbaru Han dan Mia yang bekerjasama menghadapi lawan. 

Han (Sung Kang) akhirnya kembali ke franchise Fast and Furious. Kemunculan Han mengejutkan fans karena karaker ini dianggap telah mati di film sebelumnya. 

Video terbaru menampilkan Han yang bekerjasama dengan Mia Toretto (Jordana Brewster). Mereka melakukan aksi berbahaya hingga akhirnya bisa masuk ke mobil lawan. 

Video terbaru Fast and Furious 9

Video adegan terbaru dari Fast and Furious 9 ini dirilis melalui IGN di YouTube. Fans akan melihat magnet yang sangat kuat yang bisa digunakan untuk menempel kendaraan lain. 

Di video ini, Han mengeluarkan lawannya dari kendaraan mereka dan meledakkannya. Adegan-adegan seru dan menegangkan lainnya pasti sudah disiapkan di Fast and Furious 9. 

Film ini akan tayang 16 Juni di bioskop Indonesia. Jangan lewatkan aksi Dom Toretto (Vin Diesel) bersama timnya yang melawan musuh baru di film Fast and Furious 9. 

Fast and Furious 9

Kali ini, Dom dan timnya akan menghadapi Jakob Toretto (John Cena). Jakob merupakan adik Dom yang sudah lama menghilang dan kini muncul sebagai lawan yang sangat kuat.

Tampaknya Fast and Furious 9 akan membawa penonton pada cerita masa lalu keluar Dom Toretto. Fast and Furious 9 sendiri adalah salah satu film populer yang paling dinantikan tahun ini.

Selanjutnya: Resmi diumumkan, ini judul film Aquaman 2 yang dibintangi Jason Momoa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru