Muncul ide Fast and Furious dan Jurassic World crossover, Chris Pratt bilang begini

Kamis, 10 Juni 2021 | 19:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Muncul ide Fast and Furious dan Jurassic World crossover, Chris Pratt bilang begini

KONTAN.CO.ID - Aktor populer Chris Pratt mengungkapkan komentarnya tentang ide crossover cerita antara franchise film Fast and Furious dengan Jurassic World

Chris Pratt merupakan aktor franchise film Jurassic World. Film ketiga yang berjudul Jurassic World: Dominion akan tayang pada Juni 2022 mendatang. 

Chris Pratt kemudian ditanya pendapatnya tentang ide crossover film Jurassic World dengan Fast and Furious. Ide ini pertama kali terlontar dari pemeran film Fast and Furious 9. 

Jurassic World

Ini bukan bukan hal yang tidak mungkin karena kedua film berada di bawah naungan Universal Pictures. Chris Pratt dalam video bersama Cinemablend tampak terkejut dengan ide crossover ini. 

Fast and Furious crossover Jurassic World

"Saya belum pernah mendengarnya," kata Chris Pratt di Cinemablend. "Ayo lakukan ini (crossover). Ini terdengar bagus," tambah aktor Jurassic World: Dominion itu. 

"Karena jika ada satu hal yang tidak bisa dikalahkan T-Rex, itu adalah sebuah keluarga," canda Chris Pratt tentang crossover film Fast and Furious dan Jurassic World

Baca Juga: Loki kini tayang di Disney , Tom Hiddleston tak akan muncul di Thor: Love & Thunder?

Fast and Furious 9

Chris Pratt mengungkapkan, "Jika itu yang penonton inginkan, maka saya bersedia. Ini akan keren. Saya senang bekerja dengan Vin (Diesel). Ide crossover ini juga ramai dibahas oleh fans". 

Sementara film Fast and Furious 9 akan tayang 16 Juni di bioskop Indonesia. Fast and Furious akan menampilkan kembalinya Han di franchise film ini. 

Di sisi lain, Jurassic World: Dominion akan menampilkan kembali 3 bintang populer dari film Jurassic Park (1993). Ada Sam Neill, Jeff Goldblum, dan juga Laura Dern.

Selanjutnya: BTS Meal diburu, netizen Korea kaget lihat foto ramainya ojek online di McD Indonesia

Editor: Mega Putri
Terbaru