Garis Waktu Sudah Tayang, Tonton Film-Film Indonesia Terbaru di Bioskop Bulan Ini

Jumat, 25 Februari 2022 | 15:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Garis Waktu Sudah Tayang, Tonton Film-Film Indonesia Terbaru di Bioskop Bulan Ini

Garis Waktu dibintangi Reza Rahadian, Anya Geraldine, dan Michelle Ziudith, film Indonesia terbaru di bioskop bulan Februari.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Garis Waktu menjadi salah satu film Indonesia terbaru di bioskop bulan Februari yang akhirnya tayang. Film ini dibintangi Reza Rahadian, Anya Geraldine, dan Michelle Ziudith.

Reza Rahadian dan Anya Geraldine bertemu lagi usai kesuksesan serial TV Layangan Putus. Kini di film Indonesia terbaru berjudul Garis Waktu, mereka menampilkan cerita berbeda bersama Michelle Ziudith. 

Selain Garis Waktu, film-film romantis juga hadir di bulan ini.  Nah, berikut ini adalah deretan film-film Indonesia terbaru yang tayang di bioskop bulan Februari tahun 2022.

Baca Juga: Lagu Patience dari Agnez Mo Masuk 50 Besar di US Urban/R&B dan Urban AC Daily Radio

Akad

Akad adalah film Indonesia romantis yang terinspirasi dari lagu Akad. Film romantis ini mempertemukan Kevin Julio dan Indah Permatasari dalam cerita yang indah sekaligus haru. 

Film Indonesia romantis tersebut menceritakan seorang ayah yang mencarikan jodoh untuk putri sulungnya yang bernama Indira. Ketika sudah ada laki-laki baru, seorang pria lain dari masa lalu muncul kembali. 

Film Indonesia romantis ini akan tampilkan indahnya pemandangan alam di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Akad juga turut menampilkan akting dari Nino Fernandez dan Mathias Muchus. 

Film Indonesia romantis berjudul Akad tayang 3 Februari di bioskop. 

Baca Juga: Trailer Pachinko Dibintangi Lee Min Ho, Drakor Terbaru yang Akan Tayang di Apple TV+

Kukira Kau Rumah

Kukira Kau Rumah adalah film Indonesia romantis karya Umay Shahab yang memasangkan Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata. Film Indonesia romantis ini diproduksi oleh MD Pictures dan Sinemaku Pictures. 

Film Kukira Kau Rumah bercerita tentang serunya pertemuan awal antara Niskala dan Pram. Ini adalah film tentang kesehatan mental dan menyiapkan cerita sedih di antara mereka. 

Film romantis Kukira Kau Rumah menjadi debut penyutradaraan film panjang dari Umay Shahab. Nantikan seperti apa akhir dari cerita cinta dalam film Indonesia romantis tersebut. 

Film romantis Kukira Kau Rumah tayang pada 3 Februari 2022 di bioskop. 

Baca Juga: Film Spider-Man: No Way Home, Serunya 3 Spider-Man Syuting Bersama Di Balik Layar

 

 

 

Ashiap Man

Ashiap Man merupakan film Indonesia baru dari Starvisionplus yang menampilkan Atta Halilintar sebagai superhero. Seorang pria bernama Zul menjadi penyelamat baru di desa mereka. 

Zul yang juga dijuluki sebagai Ashiap Man mulai membantu orang-orang di desanya. Di sisi lain, Zul sedang menyukai seorang wanita cantik. Film Ashiap Man menyiapkan banyak adegan komedi. 

Film Indonesia terbaru ini juga menampilkan karakter lain yang memiliki kekuatan super. Film Ashiap Man turut dibintangi Aurelie Hermansyah, Nasya Marcella, Marcelino Lefrandt hingga Ashanty Hermansyah. 

Kamu Tidak Sendiri

Film Indonesia terbaru ini siap meramaikan bioskop di bulan Februari. Film Kamu Tidak Sendiri disutradarai oleh Arwin T. Wardana. Film ini dibintangi Adinia Wirasti, Rio Dewanto, dan Ganindra Bimo. 

Film Indonesia terbaru tersebut mengisahkan seorang wanita yang menghabiskan banyak waktunya di kantor. Suatu hari, dia terjebak di dalam lift yang rusak bersama dengan pria yang mengaguminya. 

Wanita itu ketakutan dan satu-satunya harapan adalah suara sosok Adrian yang muncul secara tiba-tiba. Film Kamu Tidak Sendiri menampilkan adegan menegangkan antara hidup dan mati. 

Film Indonesia terbaru ini tayang pada 17 Februari di bioskop. 

Baca Juga: Film Korea Terbaru di Netflix, The Pirates: Last Royal Treasure Dibintangi Sehun EXO

Pelangi Tanpa Warna

Film Indonesia terbaru produksi Falcon Pictures tersebut disutradarai oleh Indra Gunawan. Film Indonesia produksi Falcon Pictures ini menceritakan seorang suami yang istrinya menderita Alzheimer. 

Penyakit itu membuat sang istri melupakan hal-hal penting di hidupnya. Di film Indonesia terbaru ini, suasana di rumah mulai berubah dan menghadirkan banyak kesedihan-kesedihan baru. 

Apakah pasangan itu bisa bertahan atau menyerah dengan keadaan mereka? Nantikan film Indonesia terbaru Pelangi Tanpa Warna yang memasangkan bintang senior Rano Karno dan Maudy Koesnaedi. 

Film Indonesia terbaru ini tayang mulai 17 Februari 2022 di bioskop. 

Baca Juga: Film Fantastic Beasts 3 Rilis 18 Poster Individu Pasukan Dumbledore vs Grindelwald

 

 

 

Garis Waktu

Garis Waktu siap menjadi salah satu film Indonesia terbaru di bioskop bulan Februari ini. Film ini menarik perhatian karena mempertemukan Reza Rahadian dan Anya Geraldine usai serial Layangan Putus. 

Garis Waktu merupakan film Indonesia yang mengadaptasi novel populer dengan judul sama karya Fiersa Besari. Trailer Garis Waktu diawali dengan pertemuan lucu antara Senandika dan April. 

Film Indonesia ini menceritakan Senandika dan April yang saling menyukai dan menghadapi konflik di karier musik, hubungan asmara yang tidak direstui oleh orang tua hingga Sanya yang menjadi orang ketiga. 

Film Indonesia terbaru Garis Waktu tayang mulai 24 Februari 2022 di bioskop.

Baca Juga: Film Pengabdi Setan 2: Communion Rilis Foto Adegan Terbaru, Segera Tayang 2022

KKN di Desa Penari

Cerita seram tentang KKN mahasiswa ini sudah populer di media sosial. Film horor ini dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Aghniny Haque, Achmad Megantara, Calvin Jeremy hingga M. Fajar Nugraha. 

Film horor yang disutradarai oleh Awi Suryani itu menceritakan 5 mahasiswa yang melakukan KKN di desa terpencil. Para mahasiswa tersebut tidak menyangka memasuki sebuah desa yang bukan desa biasa. 

Satu demi satu mahasiswa diganggu oleh sosok penari cantik dan program kerja KKN mereka pun mulai berantakan. Mereka terancam tidak bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal sebagai Desa Penari. 

Sayangnya, film horor KKN di Desa Penari undur jadwal tayang di bioskop Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru