Film Korea Terbaru di Netflix, The Pirates: Last Royal Treasure Dibintangi Sehun EXO

Kamis, 24 Februari 2022 | 15:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Korea Terbaru di Netflix, The Pirates: Last Royal Treasure Dibintangi Sehun EXO

Film Korea terbaru di Netflix, The Pirates: The Last Royal Treasure dibintangi Sehun EXO hingga Lee Kwang Soo merilis trailer dan poster.


FILM - Netflix siapkan banyak tontonan baru di bulan Maret. Ada film Korea terbaru The Pirates: The Last Royal Treasure dibintangi Sehun EXO hingga Lee Kwang Soo. 

Usai The Pirates di tahun 2014, film The Pirates: The Last Royal Treasure akhirnya dirilis di tahun 2022. Film ini menampilkan sederet bintang populer di Korea Selatan. 

The Pirates: The Last Royal Treasure dibintangi Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Kang Ha Neul, Sehun EXO, Kwon Sang Woo, hingga Chae Soo Bin. Selain itu, ada Kim Sung Oh dan Park Ji Hwan. 

Baca Juga: Film Spider-Man: No Way Home, Serunya 3 Spider-Man Syuting Bersama Di Balik Layar

Film Korea terbaru The Pirates: The Last Royal Treasure di Netflix.

Kini, fans bisa menontonnya dengan mudah karena film Korea terbaru tersebut segera tayang di Netflix. The Pirates: The Last Royal Treasure pun merilis trailer dan poster terbaru. 

Sinopsis film Korea terbaru di Netflix

Film Korea terbaru The Pirates: The Last Royal Treasure menceritakan sebuah pencarian yang dilakukan di lautan. Sekelompok bajak laut berusaha menemukan harta yang hilang dari keluarga kerajaan Goryeo. 

Harta tersebut dikabarkan menghilang tanpa jejak. Film Korea terbaru The Pirates: The Last Royal Treasure di Netflix ini akan menampilkan mantan pemimpin para preman dan pemimpin kapal bajak laut. 

Baca Juga: Trailer Pachinko Dibintangi Lee Min Ho, Drakor Terbaru yang Akan Tayang di Apple TV+

Mereka akan menghadapi seseorang saat berusaha mengungkap harta yang hilang tersebut. Saksikan kisahnya di The Pirates: The Last Royal Treasure yang akan tayang 2 Maret 2022 di Netflix. 

Poster The Pirates: The Last Royal Treasure menampilkan keempat tokoh utama. Aktris Han Hyo Joo, Kwon Sang Woo, Lee Kwang Soo, dan Kang Ha Neul tampil berbeda dengan kostum era kerajaan. 

The Pirates: The Last Royal Treasure disutradarai oleh Kim Jung Hoon yang sukses dengan film Korea The Accidental Detective. Naskah film Korea terbaru di Netflix ini ditulis oleh Chun Sung Il (The Pirates).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru