Gabung film John Wick: Chapter 4, Donnie Yen dan Rina Sawayama tunjukkan foto syuting

Kamis, 29 Juli 2021 | 16:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Gabung film John Wick: Chapter 4, Donnie Yen dan Rina Sawayama tunjukkan foto syuting

Gabung film John Wick: Chapter 4, Donnie Yen dan Rina Sawayama tunjukkan foto syuting.


FILM - Cerita tentang John Wick yang dibintangi Keanu Reeves lanjut ke film keempat. Film John Wick: Chapter 4 juga turut dibintangi aktor populer Donnie Yen. 

John Wick: Chapter 4 semakin menarik perhatian penonton saat menggandeng Donnie Yen. Aktor laga yang populer dari Asia ini sebelumnya membintangi live action Mulan. 

Selain itu, ada Bill Skarsgard dari film It dan The Devil All The Time. Hiroyuki Sanada dari film Mortal Kombat dan Army of the Dead juga turut bergabung di film ini. 

Baca Juga: Film baru Marvel Studios usai Black Widow, Shang-Chi tunjukkan kemampuan bertarungnya

Begitu juga dengan Rina Sawayama dan Ian McShane. Film John Wick: Chapter 4 sendiri mengumumkan telah memulai proses produksinya sejak akhir bulan Juni tahun 2021. 

Syuting John Wick: Chapter 4

Belum lama ini, aktris Rina Sawayama terlihat senang memulai produksi film John Wick: Chapter 4. Rina Sawayama mengunggah foto kursi syuting di akun Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lionsgate (@lionsgate)

Baca Juga: Netflix siapkan film-film Indonesia yang seru di Agustus, ini jadwal tayangnya

Seolah tidak ingin kalah, Donnie Yen melalui Instagram juga menunjukkan foto syuting John Wick: Chapter 4. Donnie Yen tersenyum saat duduk di kursi bertuliskan John Wick 4. 

Donnie Yen sendiri kabarnya akan berperan sebagai teman lama John Wick. Dua karakter tersebut dikisahkan memiliki pengalaman hidup hingga musuh yang sama. 

 

Sementara, tim produksi film John Wick: Chapter 4 masih merahasiakan peran aktor lainnya. Nantikan akting mereka bersama Keanu Reeves dalam adegan-adegan laga yang seru. 

Film John Wick: Chapter 4 dengan genre krimnal, laga, dan thriller ini disutradarai Chad Stahelski. Film John Wick: Chapter 4 diprediksi tayang sekitar Mei tahun 2022.

Selanjutnya: Disney+ Hotstar hadirkan 2 film Indonesia jelang akhir Juli, Ghibah segera tayang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru