Film The Batman Dibintangi Robert Pattinson Tayang Maret 2022, Rilis Foto 2 Villain

Sabtu, 15 Januari 2022 | 10:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Film The Batman Dibintangi Robert Pattinson Tayang Maret 2022, Rilis Foto 2 Villain

KONTAN.CO.ID - The Batman dibintangi Robert Pattinson adalah film superhero yang sangat dinantikan tahun ini. Jelang tayang, film The Batman merilis foto-foto terbaru dua villain populer. 

The Batman adalah film superhero DC yang akan menampilkan Robert Pattinson sebagai Batman. Batman atau Bruce Wayne merupakan karakter populer yang disukai banyak fans di superhero DC. 

The Batman akan menampilkan Robert Pattinson yang bertemu Zoe Kravitz sebagai Catwoman atau Selina Kyle. Aksi Batman dan Catwoman yang diperankan mereka membuat fans tidak sabar menantikan The Batman

Baca Juga: Drakor All of Us Are Dead di Netflix, Zombie Menyerang di Poster & Trailer Terbaru

Film The Batman yang disutradarai Matt Reeves ini akan menampilkan tahun-tahun awal Bruce Wayne menjadi Batman. Batman menghadapi para villain dan kekacauan di kota Gotham. 

The Batman

Foto Villain The Batman

Baru-baru ini, Warner Bros merilis foto-foto terbaru para villain (karakter jahat) yang akan muncul di film The Batman. Warner Bros merilis foto terbaru villain The Penguin. 

Karakter villain populer yang menjadi lawan Batman ini diperankan oleh aktor Colin Farrell. Penampilan baru Colin Farrell sebagai The Penguin siap membuat penonton tidak mengenali aktor ini. 

The Penguin di film The Batman (Warner Bros.)

Di foto terbaru film The Batman, Penguin dengan tubuhnya yang besar terlihat tampil rapi dan duduk di sebuah kursi hitam. Selanjutnya yaitu foto villain The Riddler yang misterius. 

Villain misterius di film The Batman tersebut diperankan oleh aktor berbakat Paul Dano. Di foto terbaru, The Riddler atau Edward Nashton memakai jaket berwarna hijau dan sebuah tanda tanya di kostumnya. 

Baca Juga: Eternals Sudah Tayang, Inilah Film-Film Seru di Disney+ Bulan Januari Tahun 2022

Kostum The Riddler di film The Batman (Warner Bros.)

The Riddler siap menjadi villain misterius karena wajah dan kepalanya yang tertutup. The Riddler akan menjadi pembunuh dan ancaman baru bagi Batman di film The Batman tersebut. 

Nantikan aksi mereka dalam film The Batman yang akan tayang pada 4 Maret 2022 di bioskop. Di film ini, Batman akan mengungkap korupsi di Gotham yang berhubungan dengan keluarganya.

 

Selanjutnya: Promo J.CO Mingguan sampai 16 Januari 2022, Paket Menarik untuk Donut dan Minuman

Editor: Mega Putri
Terbaru