Drakor All of Us Are Dead di Netflix, Zombie Menyerang di Poster & Trailer Terbaru

Jumat, 14 Januari 2022 | 14:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor All of Us Are Dead di Netflix, Zombie Menyerang di Poster & Trailer Terbaru

Drakor terbaru All of Us Are Dead di Netflix rilis trailer & poster-poster jelang tayang perdana pada bulan Januari tahun 2022.

KONTAN.CO.ID - Jakarta.  Netflix akhirnya merilis trailer dan poster-poster terbaru drakor atau drama Korea All of Us Are Dead. Drakor ini tampilkan zombie yang menyerang siswa di sekolah. 

Netflix memiliki banyak tontonan tentang zombie yang menarik dari Korea Selatan. Ada film Train to Busan dan Alive di Netflix. Selain itu, ada serial populer Kingdom dan Zombie Detective.

Di bulan Januari tahun ini, Netflix akan menayangkan drakor zombie terbaru yaitu All of Us Are Dead. All of Us Are Dead siapkan cerita zombie yang berbeda dari film atau drakor lainnya.  

Baca Juga: 2 Drakor Tayang Hari Ini, Berikut Deretan Drama Korea Terbaru di Bulan Januari 2022

Drakor terbaru tersebut menampilkan zombie yang menyerang para siswa di sebuah gedung sekolah. Ini terlihat dari trailer dan poster-poster terbaru drakor All of Us Are Dead di Netflix. 

Drakor terbaru All of Us Are Dead

Di trailer terbaru, All of Us Are Dead menunjukkan seorang siswi yang digigit oleh tikus. Tikus tersebut menularkan virus hingga membuat siswi sakit dan berubah menjadi zombie. 

 

Satu per satu dari para siswa di gedung sekolah kemudian berubah menjadi zombie yang mengerikan dan menyerang siswa lainnya. Mereka yang tersisa berusaha bertahan hidup dan terjebak di gedung sekolah. 

Trailer drakor terbaru All of Us Are Dead di Netflix menunjukkan sekolah yang kacau dan teman berubah menjadi musuh. "Kita semua akan mati. Tidak ada harapan lagi," tulis Netflix. 

All of Us Are Dead di Netflix.

Baca Juga: Eternals Sudah Tayang, Inilah Film-Film Seru di Disney+ Bulan Januari Tahun 2022

Kekacauan di sekolah dan zombie yang mengerikan juga terlihat di poster-poster baru drakor All of Us Are Dead. Setiap poster menampilkan para pelajar yang bertahan dari serangan zombie. 

Nantikan seperti apa cerita virus zombie yang mengerikan di drakor terbaru All of Us Are Dead di Netflix. Drama Korea All of Us Are Dead akan tayang pada 28 Januari 2022 mendatang. 

All of Us Are Dead tidak hanya menampilkan bintang muda Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun hingga Yoo In Soo. Di drama Korea ini juga ada aktor Kim Byung Chul dan Lee Kyu Hyung.

 

Selanjutnya: Kicauan Elon Musk Ini Dorong Harga Dogecoin Melesat Hampir 20%

Editor: Mega Putri
Terbaru