Film Spider-Man: No Way Home tayang Desember 2021, berikut foto-foto terbarunya

Sabtu, 06 November 2021 | 06:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Spider-Man: No Way Home tayang Desember 2021, berikut foto-foto terbarunya

Film Spider-Man: No Way Home dibintangi Tom Holland akan tayang Desember tahun 2021, berikut foto-foto terbarunya.


FILM SUPERHERO - Marvel Studios bersama Sony Pictures akan menayangkan film Spider-Man: No Way Home di akhir tahun nanti. Film yang dibintangi Tom Holland ini merilis foto-foto terbaru. 

Spider-Man: No Way Home adalah film Spider-Man ketiga di Marvel Cinematic Universe. Spider-Man yang dibintangi Tom Holland muncul pertama kali di film Captain America: Civil War (2016). 

Film Spider-Man: No Way Home akan menampilkan kembali Jacob Batalon, Zendaya, Marisa Tomei, dan Jon Favreau. Spider-Man juga akan bertemu Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). 

Baca Juga: Shang-Chi dan Hawkeye segera tayang di Disney+, tontonan Marvel terbaru di November

Spider-Man: No Way Home

Kemunculan Doctor Strange membuat fans semakin antusias dengan teori multiverse di film Spider-Man: No Way Home. Ditambah dengan kemunculan villain Doctor Oct (Alfred Molina). 

Foto-foto Spider-Man: No Way Home

Foto-foto adegan terbaru menunjukkan Spider-Man yang kesulitan menghadapi Doctor Oct. Villain ini muncul pertama kali dalam film Spider-Man 2 yang dibintangi Tobey Maguire (2004). 

Spider-Man: No Way Home dari Marvel Studios dan Sony Pictures (Dok. Entertainment Weekly)

Di foto lain, Tom Holland menunjukkan pose andalannya sebagai superhero Spider-Man. Nantikan, siapa saja yang akan dihadapi Spider-Man dalam film ketiga di Marvel Cinematic Universe. 

Villain Spider-Man dari franchise film lain juga diprediksi akan muncul. Teori tersebut akan semakin memperluas cerita multiverse di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Baca Juga: Eternals sebut Avengers: Endgame sebagai akhir sebuah era, segera tayang di bioskop

Spider-Man: No Way Home dari Marvel Studios dan Sony Pictures

Spider-Man: No Way Home

Di sisi lain, identitas Peter Parker sebagai Spider-Man juga akan terbongkar. Saksikan cerita selengkapnya di film Spider-Man: No Way Home yang akan tayang 17 Desember 2021. 

Film ini disutradarai Jon Watts yang mengarahkan 2 film solo Spider-Man sebelumnya di MCU. Spider-Man: No Way Home mungkin akan menjadi film terakhir Spider-Man di Marvel Cinematic Universe.

Selanjutnya: 5 Film Indonesia terbaru akan tayang di bioskop bulan November 2021, ini trailernya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru