Eternals sebut Avengers: Endgame sebagai akhir sebuah era, segera tayang di bioskop

Kamis, 04 November 2021 | 15:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Eternals sebut Avengers: Endgame sebagai akhir sebuah era, segera tayang di bioskop

Eternals dari Marvel Studios sebut Avengers: Endgame sebagai akhir dari sebuah era, segera tayang di bioskop.


KONTAN.CO.ID - Marvel Studios segera menayangkan film Eternals secara global pada 5 November 2021. Di trailer terbaru, Eternals menyebut Avengers: Endgame sebagai akhir dari sebuah era. 

Eternals disutradarai oleh Chloe Zhao yang memenangkan gelar sutradara terbaik di Academy Awards atau Piala Oscar 2021. Film ini akan berbeda dari film superhero Marvel lainnya . 

Film tersebut akan menceritakan Eternals, sekelompok alien yang hidup abadi dan diam-diam telah tinggal di bumi selama ribuan tahun. Eternals melindungi manusia dari Deviants. 

Baca Juga: Shang-Chi dan Hawkeye segera tayang di Disney+, tontonan Marvel terbaru di November

Eternals

Eternals dilarang mencampuri urusan manusia yang tidak berhubungan dengan Deviants. Di trailer terbaru, Eternals menyaksikan Avengers mencapai banyak hal hebat di Bumi. 

Eternals dan Avengers: Endgame

Trailer memperlihatkan Eternals yang diam-diam melihat Falcon menjadi Captain America, Thor dan mjolnir, Black Panther bersama Wakanda, dan pertarungan besar di Avengers: Endgame

"Eternals, akhir dari sebuah era adalah awal dari era lainnya," tulis trailer film Eternals. Trailer ini mengungkapkan, Eternals akan menjadi era baru di Marvel Cinematic Universe. 

Marvel juga merilis video tentang Deviants sebagai monster predator yang memusnahkan populasi di setiap planet yang mereka tinggali. Eternals kini akan menghadapi Deviants lagi. 

Baca Juga: Morbius dibintangi Jared Leto rilis trailer, berkaitan dengan Spider-Man & Venom?

Film Eternals dibintangi Gemma Chan, Richard Madden, Angelina Jolie, Don Lee, Salma Hayek, hingga Kit Harrington. Mereka akan menjadi karakter baru di Marvel Cinematic Universe.

Nantikan Eternals yang segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Usai Eternals, Marvel Studios bersama Sony Pictures akan merilis film Spider-Man: No Way Home di Desember 2021.

Selanjutnya: Film Spider-Man: No Way Home dibintangi Tom Holland merilis foto-foto terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru