Sinopsis

Film Nussa segera tayang di bioskop, intip sekilas cerita pembuatan film animasi ini

Senin, 18 Januari 2021 | 04:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Nussa segera tayang di bioskop, intip sekilas cerita pembuatan film animasi ini

Karakter Nussa dalam film animasi Nussa produksi Visinema Pictures yang segera tayang di bioskop.

KONTAN.CO.ID - Film animasi Nussa mengumumkan segera tayang di bioskop. Film Indonesia terbaru dari Visinema Pictures yang akan mendidik dan mengajarkan nilai-nilai positif. 

Trailer perdana film Nussa telah dirilis pada 10 Januari 2021. Trailer berdurasi 2 menit 4 detik tersebut menunjukkan Nussa yang menghadapi saingan baru di sekolahnya. 

Saingan baru bernama Joni tersebut sering mendapatkan juara lomba sains di sekolah lamanya. Namun, di film animasi ini Nussa tetap ingin menjadi juara 1 di sekolahnya. 

Baca Juga: 4 Film Indonesia terbaru di Netflix yang siap tayang Januari 2021 ini

Film Nussa akan menampilkan karakter-karakter pendukung yang menarik. Selain itu, film Nussa juga akan tetap memberikan cerita dan pesan positif tentang nilai agama, kekeluargaan, dan pertemanan. 

Film Nussa siap menampilkan animasi yang memukau. Seminggu setelah trailer dirilis, Visinema Pictures menunjukkan sekilas cerita tentang proses pembuatan film Nussa. 

Pembuatan film Nussa

Dijelaskan melalui video terbaru film Nussa, satu adegan Nussa ternyata dikerjakan oleh ratusan orang. Adegan selama 5 detik bahkan membutuhkan proses pembuatan selama berbulan-bulan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #Visinema (@visinemaid)

 

Film Nussa merupakan hasil kolaborasi orang-orang Indonesia terbaik yang berbakat di bidang film dan animasi. Hasilnya, banyak adegan di trailer film Nussa yang menuai pujian. 

Film Nussa diharapkan dapat membangkitkan kejayaan film animasi produksi Indonesia. Nantikan penayangan film Nussa segera di bioskop-bioskop Indonesia.

Selanjutnya: Kingdom di Netflix sukses, Bae Doona mengungkapkan rahasianya

Editor: Mega Putri
Terbaru