Film Netflix terbaru 2021, jadwal tayang Don't Look Up dibintangi Leonardo DiCaprio

Selasa, 24 Agustus 2021 | 16:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Netflix terbaru 2021, jadwal tayang Don't Look Up dibintangi Leonardo DiCaprio

Jadwal tayang film Netflix terbaru Don't Look Up dibintangi Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence.


FILM - Jakarta. Netflix menyiapkan film terbaru yang menarik yaitu Don't Look Up. Film Netflix terbaru tersebut akhirnya mengumumkan jadwal tayang di tahun 2021 ini. 

Don't Look Up menjadi salah satu film terbaru Netflix yang paling ditunggu karena mempertemukan dua bintang populer itu. Film ini akhirnya mengumumkan jadwal tayang. 

Melansir Instagram Netflix, film Don't Look Up akan tayang pada 24 Desember 2021. Film Netflix terbaru ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Adam McKay. 

Baca Juga: Trailer film Spider-Man: No Way Home, munculnya Doctor Strange dan villain multiverse

Cerita di film Netflix terbaru

Don't Look Up siapkan cerita yang menarik. Film Netflix ini mengisahkan dua astronom biasa yang memulai tur media untuk mengingatkan tentang komet yang akan jatuh ke bumi. 

Film Netflix terbaru Dont Look Up

Namun, dua astronom tersebut tidak dipercaya oleh orang-orang. Bagaimana cara mereka meyakinkan dunia tentang bahaya dari luar angkasa yang akan datang ke bumi?

Don't Look Up siap menghibur penonton dengan akting dari para pemerannya. Selain Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence, film Netflix terbaru ini juga bertabur bintang populer. 

Baca Juga: Sutradara Spider-Man: No Way Home sindir bocornya trailer dengan unggah video lucu

Film Netflix terbaru Don't Look Up

Film Don't Look Up akan menampilkan Timothee Chalamet, Gina Gershon hingga Meryl Streep. Selain itu ada penyanyi solo populer Ariana Grande. 

Film Netflix terbaru ini telah merilis sekilas penampilan dua bintang utamanya. Kabarnya, Don't Look Up akan tayang di bioskop tertentu pada 10 Desember sebelum akhirnya dirilis di Netflix.

Selanjutnya: Drakor Hospital Playlist 2 kembali jadi yang terpopuler, kalahkan 9 judul lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru