Film Korea Terbaru Alienoid Dibintangi Kim Tae Ri, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

Sabtu, 23 Juli 2022 | 12:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Korea Terbaru Alienoid Dibintangi Kim Tae Ri, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang


FILM - JAKARTA. Film Korea terbaru berjudul Alienoid siapkan akting dari bintang populer Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol dan Kim Woo Bin. Nah inilah sinopsis Alienoid, pemeran, trailer, poster, dan jadwal tayang di bioskop CGV Indonesia.

Kim Tae Ri tidak hanya sukses menampilkan aktingnya di drakor atau drama Korea populer. Usai membintangi drakor Twenty Five Twenty One yang populer di Netflix, kini Kim Tae Ri siap menghibur penonton dengan aktingnya di film Korea terbaru Alienoid.

Film Korea terbaru ini layak dinanti karena disutradarai oleh Choi Dong Hoon yang sukses dengan film The Thieves dan Assassination.  Tiidak kalah bertabur bintang dari film Choi Dong Hoon sebelumnya, Alienoid juga menghadirkan aktor dan aktris ternama.

Baca Juga: Drakor Eve Tamat, Sederet Drakor Terbaru Siap Menghibur di Bulan Juli 2022!

Aktor film Korea terbaru Alienoid

Film Korea terbaru Alienoid

Tidak hanya Kim Tae Ri yang populer dari The Handmaiden, Alienoid juga dibintangi Ryu Jun Yeol (Reply 1988), Kim Woo Bin (Our Blues) dan So Ji Sub (Doctor Lawyer), Jo Woo Jin (Hard Hit), dan Lee Honey (Extreme Job). Selain itu, ada Kim Eui Sung dan Yum Jung Ah.

Baca Juga: Drakor Romantis Terbaru Dear X Who Doesn't Love Me di Viu, Mengenal Peran Doyoung NCT

Sinopsis film Korea terbaru Alienoid

Film Korea terbaru ini menceritakan sebuah peristiwa misterius saat pintu waktu terbuka dan menghubungkan masa lalu dengan era modern. Di dinasti Goryeo, penganut Tao mencoba mencari pedang misterius, sementara ada alien muncul di bumi.

Di tahun 2022, mereka mengejar tahanan alien yang masuk ke tubuh manusia. Terbukanya pintu waktu pun mulai menciptakan kekacauan yang melanda bumi. Di film ini, Kim Tae Ri berperan sebagai wanita yang bisa menembakkan petir.

Sementara, Ryu Jun Yeol menjadi pria dari dinasti Goryeo yang bertemu Kim Tae Ri dan terkejut saat melihat alat-alat dari masa depan. Nantikan cerita selengkapnya di film Korea terbaru Alienoid yang dikemas dalam genre fiksi ilmiah.

Baca Juga: Bridgerton Season 3 Mulai Produksi di Netflix, Ada 3 Aktor Pemeran Karakter Baru

Jadwal tayang film Korea terbaru Alienoid

Poster Film Korea terbaru Alienoid

Bagian pertama dari film Alienoid akan tayang pada tanggal 20 Juli 2022 di Korea Selatan. Sementara di  tanah air, film Korea tebaru Alienoid akan tayang mulai 27 Juli 2022 di CGV Indonesia. Jangan melewatkan film Korea terbaru dengan cerita yang seru tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru