Drakor Eve Tamat, Sederet Drakor Terbaru Siap Menghibur di Bulan Juli 2022!

Jumat, 22 Juli 2022 | 15:58 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Eve Tamat, Sederet Drakor Terbaru Siap Menghibur di Bulan Juli 2022!

Saksikan Lee Jong Suk dan Yoona SNSD di Big Mouth, salah satu drakor terbaru yang tayang bulan Juli tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Usai Eve tamat, ada banyak drakor terbaru yang siap tayang bulan Juli. Salah satunya adalah drakor terbaru yang dibintangi Yoona SNSD dan Lee Jong Suk.

Selain itu, ada Remarriage & Desires yang akan menjadi drakor atau drama Korea terbaru Netflix di bulan Juli. Drama Korea terbaru Netflix ini tampilkan akting Kim Hee Sun usai sukses membintangi Tomorrow dengan Rowoon dan Lee Soo Hyuk. 

Nantikan juga drama Korea The Good Detective yang siap kembali dengan season kedua. Nah inilah sekilas cerita, jadwal tayang, dan para pemeran drakor terbaru di bulan Juli tahun 2022. 

Baca Juga: Jadwal Tayang Spider-Man: No Way Home di Netflix Bulan Juli, Jangan Lewatkan!

Drama Korea terbaru To X Who Doesn't Love Me

Drama Korea terbaru To X Who Doesnt Love Me

Drama Korea terbaru di bulan Juli tahun 2022 yang pertama adalah To X Who Doesn't Love Me. Drama Korea terbaru To X Who Doesn't Love Me pasangkan Doyoung NCT dan Han Ji Hyo dalam cerita romantis anak muda di kampus. 

Drakor romantis ini mengisahkan mahasiswi sekaligus penulis lirik yang sering merasa tidak percaya diri. Berkat sebuah buku catatan yang spesial, dia bertemu dengan beberapa laki-laki termasuk teman dekatnya. 

Buku catatan tersebut ternyata bisa membuat seseorang jatuh cinta dengan orang lain dalam waktu satu bulan. Saksikan cerita mereka selengkapnya di drakor romantis To X Who Doesn't Love Me yang tayang mulai 14 Juli di TVING. 

Drama Korea terbaru Remarriage & Desires

Drama Korea terbaru Remarriage & Desires

Usai mencuri perhatian penonton di Tomorrow, aktris Kim Hee Sun siap kembali dengan peran yang berbeda di drakor terbaru Remarriage & Desires. Di drama Korea terbaru ini, Kim Hee Sun akting bersama Lee Hyun Wook dan Jung Eugene.

Drama Korea terbaru Remarriage & Desires akan menampilkan cerita tentang pernikahan yang hanya dianggap sebagai bisnis saja bagi orang-orang kaya. Mereka tidak henti berusaha untuk menjadi nomor satu dalam segala hal. 

Sementara itu, seorang wanita merencanakan balas dendam pada wanita simpanan mantan suaminya dulu. Nantikan konflik pernikahan di drama Korea terbaru yang akan tayang mulai 15 Juli 2022 di Netflix ini.

Baca Juga: BLACKPINK akan Comeback di Bulan Agustus 2022, Siap Syuting MV & Tur Konser Dunia

Drama Korea terbaru Adamas

Drama Korea terbaru Adamas

Ji Sung siap memukau penonton dengan kemampuan aktingnya lagi. Aktor populer ini muncul sebagai tokoh utama di drama Korea terbaru Adamas. Selain Ji Sung, drakor ini juga menampilkan akting dari Seo Ji Hye dan Lee Soo Kyung. 

Di drama Korea terbaru Adamas, Ji Sung memerankan dua pria kembar bernama Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Ha Woo Shin adalah penulis novel populer genre misteri, sementara saudara kembarnya menjadi jaksa khusus di kantor pusat. 

Dua orang dengan kepribadian yang berbeda tersebut akan menghadapi sebuah kasus dengan caranya masing-masing. Nantikan akting Ji Sung di drama Korea terbaru Adamas yang tayang mulai 27 Juli 2022 di tvN dan TVING. 

 

 

Drama Korea terbaru Big Mouth

Drama Korea terbaru Big Mouth

Nah, inilah salah satu drama Korea terbaru di bulan Juli yang paling ditunggu-tunggu. Ada drama Korea terbaru Big Mouth yang pertemukan bintang populer Yoona SNSD dan Lee Jong Suk dalam cerita kriminal yang menegangkan. 

Di drama Korea terbaru Big Mouth, seorang pengacara (Lee Jong Suk) menangani sebuah kasus pembunuhan. Tiba-tiba, kasus tersebut justru membuat dia akhirnya menjadi seorang penipu yang cerdas dengan julukan "tikus besar". 

Pengacara ini berusaha mengungkap konspirasi besar dari kalangan atas. Dia bersama istrinya (Yoona SNSD) yang bekerja sebagai perawat berusaha saling melindungi untuk bertahan hidup. Drakor Big Mouth tayang mulai 29 Juli di MBC. 

Baca Juga: Thor: Love and Thunder Tayang Rabu 6 Juli 2022, Raih Skor 71% di Rotten Tomatoes

Drama Korea terbaru Today's Webtoon

Drama Korea terbaru Today's Webtoon

Kim Sejeong telah sukses menghibur penonton dengan aktingnya di drakor romantis komedi Business Proposal. Kini, Kim Sejeong bertemu dengan Nam Yoon Su dan Choi Daniel di drama Korea terbaru Today's Webtoon. 

Drakor terbaru Today's Webtoon merupakan remake dari drama Sleepeeer Hit! asal Jepang. Drakor Today's Webtoon mengisahkan mantan atlet judo yang kini bergabung sebagai karyawan baru di departemen editorial Neon Webtoon. 

Dia berusaha untuk beradaptasi sebagai editor yang sesungguhnya di tengah kompetisi yang ketat di industri webtoon Korea Selatan. Nantikan akting mereka di drama Korea terbaru Today's Webtoon yang tayang mulai 29 Juli 2022 di SBS. 

Baca Juga: Loki Diharapkan Muncul di Thor: Love and Thunder, Ini Tanggapan Lucu Chris Hemsworth

Drama Korea terbaru The Good Detective 2

Drama Korea terbaru The Good Detective 2

Setelah menunggu satu tahun, fans akhirnya bisa segera melihat drama Korea terbaru The Good Detective season 2. JTBC menggandeng kembali aktor Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo untuk memerankan karakter yang sama di season kedua drama Korea ini. 

The Good Detective season pertama memperlihatkan kehidupan realistis pada detektif di kepolisian saat menjalankan pekerjaan. Mereka berusaha untuk mengungkap fakta dari orang-orang yang berusaha menyembunyikannya. 

Kini, cerita akan berlanjut di drama Korea terbaru The Good Detective 2 yang akan tayang mulai 30 Juli 2022 di JTBC. Nantikan aksi para detektif yang siap menghadapi villain berbahaya di drama Korea terbaru ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru