Jadwal Tayang Spider-Man: No Way Home di Netflix Bulan Juli, Jangan Lewatkan!

Rabu, 06 Juli 2022 | 14:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Spider-Man: No Way Home di Netflix Bulan Juli, Jangan Lewatkan!

Jadwal tayang Spider-Man: No Way Home di Netflix, film solo ketiga Tom Holland sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tidak hanya Disney+ saja yang menghadirkan tontonan seru tentang superhero. Di bulan Juli 2022, Netflix siap menayangkan film Spider-Man: No Way Home dibintangi Tom Holland. 

Netflix akhirnya telah mengungkapkan jadwal tayang film Spider-Man: No Way Home. Film ini menjadi film superhero yang populer sejak dirilis perdana pada Desember 2021 lalu. 

Spider-Man: No Way Home menjadi film solo ketiga Spider-Man yang diperankan Tom Holland di Marvel Cinematic Universe. Tom Holland dan Marvel Studios kembali bekerjasama dengan sutradara Jon Watts. 

Spider-Man: No Way Home

Baca Juga: Thor: Love and Thunder Tayang Rabu 6 Juli 2022, Raih Skor 71% di Rotten Tomatoes

Sejak teaser maupun trailer dirilis, Spider-Man: No Way Home membuat penonton antusias karena Peter Parker meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk membuat orang-orang melupakan identitas dia sebagai Spider-Man.   

Fans kemudian terkejut dengan kemunculan Dr. Otto Octavius (Alfred Molina). Dr. Ock adalah lawan Peter Parker yang diperankan Tobey Maguire di film Spider-Man 2 (2004) arahan sutradara Sam Raimi. 

Selanjutnya ada villain populer Spider-Man (Tobey Maguire) di film pertamanya tahun 2002 yaitu Green Goblin atau Norman Osborn (Wllerm Dafoe). Muncul juga villain Electro dari film Spider-Man yang dibintangi Andrew Garfield. 

Tidak heran kemunculan para villain tersebut membuat fans berharap Tom Holland akan bertemu dua Spider-Man dari universe lain. Tayang di hari libur Natal, film Spider-Man: No Way Home pun berhasil menghibur penonton. 

Jadwal tayang Spider-Man: No Way Home di Netflix

Nah, bagi yang belum sempat menonton di bioskop, Spider-Man: No Way Home akan tayang mulai 13 Juli 2022 di Netflix. Bagi yang sudah pernah menonton, Spider-Man: No Way Home tetap seru untuk ditonton ulang di waktu luang. 

Film Spider-Man: No Way Home akan memperlihatkan usaha Peter Parker untuk menghadapi para villain yang berkumpul di Marvel Cinematic Universe. Nantikan juga bagaimana peran Ned (Jacob Batalon) dan MJ (Zendaya) untuk membantu Peter. 

Baca Juga: 6 Drakor Terbaru yang Tayang di Bulan Juli 2022, Ada Lee Jong Suk dan Yoona SNSD

Spider-Man: No Way Home

Film Spider-Man: No Way Home juga menampilkan kembali karakter Happy Hogan (Jon Favreau), bibi May (Marisa Tomei), Wong (Benedict Wong), Flash Thompson (Tony Revolori), dan masih banyak lagi. 

Saat ini, Spider-Man: No Way Home mendapatkan rating 8,3/10 di situs IMDb. Sementara di situs Rotten Tomatoes, film Spider-Man: No Way Home mencetak skor 93% tomatometer dengan 98% audience score

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru