Film Indonesia baru di Disney+ Hotstar, nantikan The Watcher dibintangi Angga Yunanda

Kamis, 16 September 2021 | 16:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Indonesia baru di Disney+ Hotstar, nantikan The Watcher dibintangi Angga Yunanda

Film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar, The Watcher dibintangi Angga Yunanda tayang 24 September 2021.

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Disney+ Hotstar Indonesia akan menayangkan film Indonesia terbaru The Watcher di bulan September ini. Film The Watcher akhirnya merilis trailer dan posternya. 

The Watcher merupakan film Indonesia dari MD Pictures dan Umbara Brothers Film. Film ini dibintangi Angga Yunanda, Caitlin Halderman, Teuku Rizky, Yudha Keling, dan Jeremy Thomas. 

Film Indonesia terbaru di Disney+ Hostar ini akhirnya merilis trailer dan poster. Film The Watcher akan menampilkan persahabatan anak SMA, adegan menegangkan, dan komedi. 

Sinopsis film Indonesia terbaru

Di film The Watcher, Krishna (Angga Yunanda) mengalami cedera kaki saat bertanding futsal. Semasa pemulihan kesehatan di rumah, Krishna mendapat hadiah teropong dari dua temannya. 

Film Indonesia terbaru The Watcher

Baca Juga: Bioskop di Indonesia mulai buka, Black Widow hingga film Korea terbaru siap tayang

Soni (Teuku Rizky) dan Tunggul (Yudha Keling) memberikan teropong agar Krishna bisa melihat Tiara (Caitlin Halderman) yang tinggal di sebelah rumah. Namun, Krishna justru melihat hal lain. 

Dia tidak sengaja melihat sekelompok pria misterius di sekitar rumah mereka. Krisna membentuk grup bernama The Watcher bersama teman-temannya untuk menyelidiki orang-orang tersebut. 

Krishna mendapatkan banyak ancaman dan diserang oleh orang-orang misterius itu. Di film Indonesia terbaru tersebut, Krishna akan menggagalkan rencana kelompok berbahaya.

Nantikan kelanjutan cerita grup The Watcher yang akan ikut campur menyelidiki pria-pria misterius itu. Film Indonesia terbaru ini akan tayang 24 September di Disney+ Hotstar.

Selanjutnya: Drama Korea terbaru dari penulis Kingdom di Netflix, Jirisan rilis poster & teaser

Editor: Mega Putri
Terbaru