Andrew Garfield puji Tom Holland sebagai Peter Parker dan Spider-Man terbaik

Rabu, 15 September 2021 | 15:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Andrew Garfield puji Tom Holland sebagai Peter Parker dan Spider-Man terbaik

Andrew Garfield puji Tom Holland dan menantikan film Spider-Man: No Way Home.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Andrew Garfield memuji Tom Holland sebagai pemeran Spider-Man terbaik. Aktor Andrew Garfield juga membantah bergabung di film Spider-Man: No Way Home tahun ini.

Andrew Garfield merupakan pemeran Spider-Man dalam dua film Spider-Man dari Sony Pictures. Sebelumnya, superhero ini diperankan Tobey Maguire dalam trilogi film . 

Kini, Peter Parker atau Spider-Man muncul lagi di Marvel Cinematic Universe dan diperankan oleh Tom Holland. Menurut Andrew Garfield, Tom Holland adalah Spider-Man yang sempurna. 

Baca Juga: Film Indonesia baru, Nicholas Saputra & Lukman Sardi berkelahi di trailer Paranoia

Ini diungkapkan Andrew Garfield saat promosi film barunya The Eyes of Tammy Faye di acara The Tonight Show with Jimmy Fallon. Aktor ini ikut antusias menantikan Spider-Man: No Way Home

Andrew Garfield puji Tom Holland

Andrew Garfield telah menonton trailer film Spider-Man: No Way Home. "Menurut saya, Tom Holland adalah Peter Parker dan Spider-Man yang sempurna," pujinya di acara tersebut. 

"Jadi, saya sangat antusias," imbuhnya. "Dan saya menjadi fans lagi, yang merupakan posisi pilihan saya," kata Andrew yang senang kini bisa duduk di posisi penonton. 

Film Spider-Man: No Way Home

Baca Juga: Daftar drama Korea terbaru di Viu yang akan tayang bulan September tahun 2021

Di acara tersebut, Andrew Garfield kembali membantah ikut membintangi film Spider-Man: No Way Home. Andrew Garfield membantah rumor syuting bersama Tobey Maguire.

Film Spider-Man: No Way Home sendiri akan tayang 17 Desember 2021. Di film ketiga ini, Spider-Man bertemu Doctor Strange dan menghadapi villain dari multiverse.

Selanjutnya: Hawkeye rilis trailer & poster, Jeremy Renner tidak jadi Avengers lagi usai Endgame?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru