Film Indonesia baru, Nicholas Saputra & Lukman Sardi berkelahi di trailer Paranoia

Selasa, 14 September 2021 | 14:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Indonesia baru, Nicholas Saputra & Lukman Sardi berkelahi di trailer Paranoia

Trailer film Paranoia dibintangi Nicholas Saputra tampilkan konflik yang semakin menegangkan.

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Film Indonesia terbaru Paranoia dari Miles Films akhirnya merilis trailer. Sebuah film Indonesia yang dibintangi Nicholas Saputra, Lukman Sardi dan Nirina Zubir. 

Paranoia merupakan film Indonesia terbaru yang diarahkan sutradara Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana. Film ini menampilkan akting dari sederet bintang populer. 

Paranoia akan menunjukkan kerennya akting Nicholas Saputra, Lukman Sardi, Nirina Zubir, dan juga Caitlin North-Lewis. Film Paranoia dikemas dalam genre drama thriller

Trailer film Paranoia

Film Indonesia baru tersebut akhirnya merilis trailer pada Selasa (14/9). Film Paranoia menceritakan Dina (Nirina Zubir) yang melarikan diri dari suaminya, Gion (Lukman Sardi). 

Dina membuat suaminya marah karena membawa pergi anak perempuan mereka (Caitlin North-Lewis) sekaligus sebuah barang berharga. Dina selalu bersembunyi dalam ketakutan. 

Di tengah persembunyiannya, Dina dan Laura bertemu dengan Raka (Nicholas Saputra). Seorang pria misterius yang akan mengusik hubungan ibu dan anak tersebut. 

Film Indonesia terbaru Paranoia

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu kedua September, ada banyak drama Korea terbaru

Trailer menampilkan adegan-adegan menegangkan antara keempat karakter itu. Trailer film Indonesia terbaru ini juga menampilkan perkelahian antara Raka dan Gion.

Paranoia tayang perdana di Bucheon International Fantastic Film Festival 2021. Paranoia juga terpilih di 30 film Seleksi Awal Piala Citra Festival Film Indonesia 2021.

Selanjutnya: Film Doctor Strange 2 ganti sutradara di tengah produksi, ini komentar aktornya

Editor: Mega Putri
Terbaru