Film-Film Korea yang Tayang Bulan Agustus 2022 di Viu, Saksikan Akting Lee Jong Suk

Senin, 22 Agustus 2022 | 12:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Film-Film Korea yang Tayang Bulan Agustus 2022 di Viu, Saksikan Akting Lee Jong Suk

Ada Lee Jong Suk, inilah sinopsis, aktor, dan jadwal tayang film-film Korea yang terbaru di Viu bulan Agustus 2022.


FILM - JAKARTA. Tidak hanya membintangi drakor terbaru Big Mouth, akting Lee Jong Suk dapat dilihat di film Korea terbaru di Viu bulan Agustus 2022. Selain itu, ada film komedi populer Extreme Job yang juga seru. 

Siap menghibur dengan adegan-adegan lucunya, Extreme Job adalah film komedi tentang sekelompok detektif dari kepolisian yang berusaha menangkap organisasi kriminal. Selain itu, ada film komedi romantis My Little Bride yang seru.

Nantikan juga film Korea Soar Into The Sun dan Stellar: A Magical Ride yang dibintangi aktor dan aktris berbakat. Nah, berikut ini adalah sinopsis film-film Korea terbaru yang akan tayang di Viu mulai bulan Agustus 2022:

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Agustus 2022, Extraordinary Woo Tamat

My Little Bride

Film komedi romantis Korea My Little Bride

Film Korea terbaru di Viu bulan Agustus tahun 2022 yang pertama adalah My Little Bride yang dibintangi oleh Moon Geun Young (Catch The Ghost) dan Kim Rae Won (Doctors). Film Korea ini telah tayang di Viu sejak awal bulan.

Film My Little Bride mengisahkan seorang perempuan yang dijodohkan oleh kakeknya dengan seorang pria bernama Sang Min. Padahal perempuan itu sudah memiliki lelaki idaman yaitu pemain baseball yang tampan di sekolahnya.

Di film Korea ini, dia berusaha menyembunyikan pernikahannya dari teman-teman di sekolah dan tetap berkencan dengan pemain baseball. Namun, suatu hari Sang Min datang sebagai guru baru di sekolah tersebut.

Film Korea terbaru ini tayang mulai 6 Agustus 2022 di Viu Indonesia.

Baca Juga: Promo J.CO Mingguan 22-28 Agustus 2022 dan J.CO Merdeka, Dapatkan Harga Spesial

Extreme Job

Film Korea Extreme Job

Siapa yang belum menonton film Korea yang penuh dengan komedi ini?  Extreme Job bercerita tentang para detektif yang ingin menangkap organisasi kriminal di tempat persembunyiannya. Mereka menyamar dengan membuka restoran ayam goreng di dekat markas para kriminal.

Tidak disangka, restoran ayam goreng tersebut justru laris dan populer hingga mendatangkan banyak orang. Para detektif ini bingung karena harus fokus pada tujuan utama menangkap para kriminal. Saksikan keseruan mereka di film Extreme Job.

Film Korea terbaru di Viu bulan Agustus ini dibintangi Ryu Seung Ryong (Kingdom), Honey Lee (The Fiery Priest), Jin Sun Kyu (Through the Darkness), Lee Dong Hwi (Reply 1988) hingga Gong Myung (Lovers of the Red Sky).

Film Korea Extreme Job tayang mulai 14 Agustus 2022 di Viu.

Baca Juga: Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Kedua Agustus 2022, Extraordinary Woo Menguasai

Soar Into The Sun

Film Korea Soar Into The Sun

Film Korea selanjutnya yang tayang di Viu pada bulan Agustus adalah Soar Into The Sun. Soar Into The Sun adalah film Korea tentang tim penerbangan elit yang berisi para pilot pesawat tempur yang hebat di Korea Selatan.

Film Soar Into The Sun ini menampilkan akting dari sederet bintang populer. Ada Rain (Ghost Doctor), Shin Se Kyung (Run On), Lee Ha Na (The Voice season 4), Yoo Jun Sang (The Uncanny Counter) hingga Lee Jong Suk (Big Mouth).

Film ini menceritakan pilot sombong yang dipindahkan ke tim lain usai melakukan aksi berbahaya. Suatu hari terjadi insiden yang menyebabkan rekan kerjanya mati dan menghilang. Pilot itu mengesampingkan konflik pribadi dan bekerjasama dengan pilot lain untuk mencari yang hilang.

Film Korea berjudul Soar Into The Sun tayang mulai 20 Agustus 2022 di Viu Indonesia.

Baca Juga: She-Hulk di Disney+ Bahas Captain America, Ini Reaksi Lucu Chris Evans & Mark Ruffalo

Stellar: A Magical Ride

Film Korea Stellar: A Magical Ride

Satu lagi film Korea terbaru di Viu bulan Agustus tahun 2022. Ada film Stellar: A Magical Ride yang mempertemukan Son Ho Jun (Go Back Couple), Lee Kyu Hyung (All of Us Are Dead) dan Heo Sung Tae (Squid Game).

Film Korea terbaru di Viu tersebut mengisahkan sebuah mobil yang memberikan banyak kenangan pada Young Bae, seorang pekerja terbaik di industri kredit mobil. Suatu hari, temannya hilang bersama dengan mobil spesial tersebut.

Young Bae juga dikejar-kejar anggota geng yang merasa meletakkan obat-obatan ke mobil tersebut. Di sisi lain, Young Bae baru saja kehilangan ayahnya dan mobil spesial itu menjadi warisan untuknya. Young Bae pun mencari mobilnya demi menyelesaikan masalah dan menemukan kenangan lama.

Film Stellar: A Magical Ride tayang mulai 28 Agustus 2022 di Viu Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru