Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Kedua Agustus 2022, Extraordinary Woo Menguasai

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 10:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Kedua Agustus 2022, Extraordinary Woo Menguasai


KONTAN.CO.ID - Extraordinary Attorney Woo yang segera tamat masih bertahan sebagai drakor terpopuler saat ini. Di minggu kedua bulan Agustus tahun 2022, drakor Extraordinary Attorney Woo mengalahkan If You Wish Upon Me.

Extraordinary Attorney Woo merupakan drakor atau drama Korea yang saat ini memegang rekor sebagai tayangan dengan rating tertinggi sepanjang masa di channel ENA. Extraordinary Attorney Woo dibintangi Park Eun Bin dan Kang Tae Oh.

Menurut hasil analisis Good Data Corporation, Extraordinary Attorney Woo menjadi drakor terpopuler di minggu kedua bulan Agustus tahun 2022. Extraordinary Attorney Woo mengalahkan sederet drakor terbaru.

Baca Juga: BLACKPINK Comeback dengan Pink Venom, Sukses di Chart Melon Korea dan YouTube

Drakor terpopuler

  1. Extraordinary Attorney Woo di ENA
  2. Big Mouth di MBC
  3. Alchemy of Souls di tvN
  4. It’s Beautiful Now di KBS2
  5. Gold Mask di KBS2 TV
  6. The Good Detective 2 di JTBC
  7. New Recruit di ENA
  8. If You Wish Upon Me di KBS2 TV
  9. Today’s Webtoon di SBS
  10. Poong The Joseon Psychiatrist di tvN

Extraordinary Attorney Woo bercerita tentang pengacara cerdas yang memiliki autism spectrum disorder. Extraordinary Attorney Woo ternyata masih kuat bertahan di puncak daftar drakor terpopuler selama 7 minggu berturut-turut.

Peringkat kedua ditempati oleh drakor terbaru Big Mouth tentang kriminal dan konspirasi yang dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona. Disusul oleh drakor romantis dan fantasi Alchemy of Souls yang segera tamat dan berlanjut ke season kedua.

Extraordinary Attorney Woo menjadi drakor terpopuler saat ini

Baca Juga: She-Hulk di Disney+ Bahas Captain America, Ini Reaksi Chris Evans & Mark Ruffalo

Daftar drakor terpopuler selanjutnya ditempati oleh It's Beautiful Now yang meraih rating tinggi di akhir pekan, Gold Mask, drakor terbaru The Good Detective 2 dan New Recruite. Selanjutnya ada drakor terbaru If You Wish Upon Me dibintangi Ji Chang Wook.

Daftar drakor terpopuler di minggu kedua bulan Agustus ditutup oleh drakor terbaru Today's Webtoon yang menampilkan Kim Sejeong (Business Proposal) dan drakor terbaru Poong The Joseon Psychiatrist yang menampilkan Kim Min Jae sebagai tabib di era Joseon.

Nantikan deretan drakor terpopuler di pekan selanjutnya. Extraordinary Attorney Woo sendiri akhirnya tamat pada pekan ini. Drakor Extraordinary Attorney Woo juga siap melanjutkan ceritanya di season 2 dengan pemeran yang sama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru