She-Hulk di Disney+ Bahas Captain America, Ini Reaksi Chris Evans & Mark Ruffalo

Jumat, 19 Agustus 2022 | 16:24 WIB   Penulis: Mega Putri
She-Hulk di Disney+ Bahas Captain America, Ini Reaksi Chris Evans & Mark Ruffalo

She-Hulk: Attorney at Law di Disney+ membahas Captain America atau Steve Rogers, Chris Evans dan Mark Ruffalo memberikan reaksinya.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Chris Evans memberikan reaksinya pada episode perdana She-Hulk: Attorney at Law yang membahas Captain America. Reaksi itu turut dikomentari Mark Ruffalo pemeran Hulk di She-Hulk: Attorney at Law.

Chris Evans merupakan aktor yang sangat ikonik dengan perannya sebagai Captain America di Marvel Cinematic Universe. Chris Evans membintangi tiga film solo Captain America, film-film Avengers dan film lainnya dari Marvel Studios.

Usai menghilang sejak Avengers: Endgame, Chris Evans sebagai Captain America atau Steve Rogers sangat dirindukan oleh fans Marvel. Tidak disangka, namanya disebut-sebut dalam episode perdana serial Marvel terbaru yaitu She-Hulk: Attorney at Law.

Baca Juga: BLACKPINK Comeback dengan Pink Venom, Sukses di Chart Melon Korea dan YouTube

Chris Evans komentari She-Hulk: Attorney at Law

Serial TV She-Hulk: Attorney at Law akhirnya tayang pada 18 Agustus 2022 di Disney+. Usai sukses dengan Ms. Marvel, kini Marvel Studios mulai mengenalkan karakter-karakter baru di She-Hulk: Attorney at Law.

She-Hulk: Attorney at Law sendiri mengisahkan Jennifer Walters (Tatiana Maslany) sebagai seorang pengacara single berusia 30-an tahun. Sebuah kecelakaan membuat dia menjadi She-Hulk. Jennifer kemudian diminta menangani kasus-kasus para superhuman.

She-Hulk: Attorney at Law

Di awal episode, Jennifer bersama sepupunya yaitu Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo) membahas teorinya tentang kisah hidup Steve Rogers. Menurut Jennifer, Captain America tidak pernah memiliki kekasih dan masih perjaka hingga tua.

Jennifer kembali membahasnya bersama Hulk dalam adegan post credit She-Hulk: Attorney at Law. SPOILER bagi yang belum menonton, Hulk mengungkapkan Captain America tidak perjaka lagi karena pernah bersama seorang gadis saat tur UFO di tahun 1943.

Baca Juga: Rating She-Hulk: Attorney at Law di Rotten Tomatoes dan IMDb, Kini Tayang di Disney+

Episode perdana She-Hulk: Attorney at Law pun mendapatkan reaksi dari Chris Evans dengan memberikan emoji tertawa dan menutup mulut di Twitter. Mark Ruffalo kemudian membalas, "Maaf, (pengakuan) itu terjadi di bawah tekanan ekstrim".

Episode perdana She-Hulk: Attorney at Law dan interaksi dua aktor film Marvel tersebut sangat menghibur fans. Saksikan cerita Jennifer selanjutnya di She-Hulk: Attorney at Law yang memiliki total 9 episode dan tayang setiap hari Kamis di Disney+.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru