Film-Film Indonesia Terbaru Remake Film Korea Ini Akan Tayang di Bioskop, Apa Saja?

Sabtu, 28 Mei 2022 | 12:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Film-Film Indonesia Terbaru Remake Film Korea Ini Akan Tayang di Bioskop, Apa Saja?


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Falcon Pictures siapkan film-film Indonesia terbaru yang mengadaptasi film Korea populer. Ada film romantis hingga film horor, film-film Indonesia ini siap tayang tahun 2022 di bioskop.

Falcon Pictures telah mengumumkan deretan film Indonesia terbarunya. Falcon Pictures akhirnya menayangkan film romantis Cinta Subuh yang dibintangi Dinda Hauw dan Rey Mbayang pada bulan Mei ini. 

Selanjutnya, ada film-film Indonesia terbaru yang juga sedang disiapkan oleh Falcon Pictures untuk tayang pada tahun 2022. Film-film ini mengadaptasi film Korea populer yang dibintangi aktor dan aktris ternama. 

Nah, inilah film-film Indonesia terbaru adaptasi film Korea yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan siap tayang di bioskop pada tahun 2022. Berikut trailer dan sinopsisnya yang menarik. 

Baca Juga: Ray Liotta Meninggal Dunia di Usia 67 Tahun, Bintang Goodfellas Ungkapkan Rasa Duka

Film My Sassy Girl

Film romantis terbaru My Sassy Girl

Film My Sassy Girl disutradarai oleh Fajar Bustomi. Film Indonesia terbaru itu mengadaptasi cerita dari film Korea tahun 2001 berjudul sama karya sutradara Jae Yong Kwak yang dibintangi Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun. 

My Sassy Girl akan bercerita tentang seorang mahasiswa yang hidupnya berubah saat bertemu mahasiswi yang mabuk. Film romantis Indoneisa My Sassy Girl memasangkan Jefri Nichol dengan Tiara Andini.

Seorang pria bernama Gian tidak sengaja bertemu dan mengurusi gadis mabuk bernama Sisi hingga harus membawanya ke hotel. Terjadi kesalahpahaman yang membuat mereka justru semakin sering bertemu. 

Di film Indonesia terbaru My Sassy Girl, Gian berusaha untuk menuruti kemauan Sisi yang selalu merasa tidak pantas bahagia. Gian akan membawa Sisi keluar dari rasa sedih yang mendalam. 

Film My Sassy Girl akan tayang mulai 23 Juni 2022 di bioskop-bioskop Indonesia.

Baca Juga: 2 Film Jessica Mila Tayang Hari Ini, Berikut 4 Film Indonesia Terbaru di Bioskop

 

 

Film Miracle In Cell No. 7

Film Miracle In Cell No. 7

Falcon Pictures siap menghadirkan film Indonesia terbaru yang mengadaptasi film Korea populer. Ada Miracle In Cell No.7 yang mengadaptasi film berjudul sama karya sutradara Lee Hwan Kyung.

Film Indonesia terbaru arahan sutradara Hanung Bramantyo tersebut sudah ditunggu-tunggu oleh penonton. Ini tidak lepas dari popularitas film Miracle In Cell No. 7 dari Korea Selatan. 

Miracle In Cell No. 7 menceritakan seorang ayah dengan kecerdasan terbatas yang dituduh memperkosa dan membunuh gadis kecil. Dia dipenjara dan mendapatkan bantuan untuk menyelundupkan anaknya di tahanan. 

Ketika dewasa, anak perempuan tersebut berusaha membebaskan ayahnya dari tuduhan kriminal yang palsu. Film Indonesia terbaru ini dibintangi Vino G. Bastian, Indro Warkop hingga Tora Sudiro. 

Film Miracle In Cell No. 7 tayang mulai 8 September 2022 di bioskop Indonesia. 

Baca Juga: Trailer The Gray Man, Chris Evans Kejar Ryan Gosling di Film Netflix Terbaru

Film Hello Ghost

Film horor Hello Ghost

Selanjutnya ada Hello Ghost sebagai film Indonesia terbaru yang juga mengadaptasi film Korea populer dengan judul sama. Hello Ghost (2010) adalah film karya sutradara dan penulis naskah Kim Young Tak. 

Film Indonesia terbaru Hello Ghost diarahkan oleh sutradara Indra Gunawan. Hello Ghost dibintangi oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, Indro Warkop, Tora Sudiro, Hesti Purwadinata, dan Ciara Nadine Brosnan. 

Film Hello Ghost menceritakan laki-laki bernama Kresna yang gagal bunuh diri dan justru mulai bisa melihat hantu. Dia diikuti oleh hantu-hantu dengan karakter dan cerita yang berbeda semasa hidup mereka.  

Kresna jatuh cinta pada suster cantik dan berusaha mewujudkan keinginan hantu-hantu tersebut agar mereka segera pergi darinya. Misi ini membuat Kresna menemukan makna baru bagi hidupnya dan cerita cintanya. 

Film Hello Ghost tayang mulai 20 Oktober 2022 di bioskop-bioskop Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru