Trailer The Gray Man, Chris Evans Kejar Ryan Gosling di Film Netflix Terbaru

Rabu, 25 Mei 2022 | 15:58 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer The Gray Man, Chris Evans Kejar Ryan Gosling di Film Netflix Terbaru

Trailer The Gray Man, film Netflix terbaru tentang aksi pengejaran dan mata-mata yang dibintangi Ryan Gosling hingga Chris Evans dan Ana de Armas.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Netflix siapkan film-film baru yang menarik. Salah satunya yaitu film Netflix terbaru berjudul The Gray Man yang dibintangi Ryan Gosling, Chris Evans, dan Ana de Armas. 

The Gray Man merupakan film Netflix genre laga, thriller, dan mata-mata. Selain tiga bintang utama yang populer itu, film The Gray Man juga menampilkan Rege-Jean Page yang populer dari serial Bridgerton di Netflix. 

Film Netflix ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo yang sebelumnya sukses dengan film Avengers: Endgame, Avengers: Infinity War, Captain America: Civil War dan Captain America: The Winter Soldier

Baca Juga: Trailer Film Thor: Love and Thunder, Penampilan Christian Bale sebagai Villan Gorr

The Gray Man

Film Netflix terbaru The Gray Man menjadi reuni dua sutradara itu dengan Chris Evans yang ikonik sebagai Captain America di Marvel Cinematic Universe. Lama ditunggu, kini The Gray Man merilis trailer dan poster. 

Trailer dan poster The Gray Man

The Gray Man adalah film penuh genre laga yang diangkat dari novel populer berjudul sama karya Mark Greaney. Film Netflix ini menceritakan seorang agen CIA bernama Court Gentry (Ryan Gosling) alias Sierra Six. 

The Gray Man di Netflix

Di The Gray Man, dia dibebaskan dari penjara dan bergabung ke dalam CIA setelah direkrut Donald Fitzroy (Billy Bob Thornton). Gentry menjadi agen yang berbakat dan pembunuh yang ulung. 

Situasi berubah ketika Court Gentry mulai diburu oleh Lloyd Hansen (Chris Evans) ke berbagai pelosok penjuru dunia. Hansen yang psikopat tidak henti mencari Gentry dalam aksi pengejaran yang berbahaya. 

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler, My Liberation Notes Menguasai Selama 3 Minggu Berturut-Turut!

Trailer memperlihatkan Chris Evans yang tidak henti mencari Ryan Gosling dalam aksi pengejaran yang menegangkan. Poster terbaru film Netflix ini juga fokus pada dua aktor utama tersebut. 

Di tengah situasi itu, ada Dani Miranda (Ana de Armas) yang akan membantu Gentry. Ana de Armas juga siap menampilkan aksinya sebagai agen rahasia. The Gray Man akan tayang pada 22 Juli 2022 di Netflix.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru