Film-Film Indonesia Terbaru di Netflix yang Tayang April 2023, Ada Film Horor Qorin

Kamis, 06 April 2023 | 15:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Film-Film Indonesia Terbaru di Netflix yang Tayang April 2023, Ada Film Horor Qorin


FILM - JAKARTA. Film horor Qorin siap hadir di layanan streaming Netflix pada bulan April tahun 2023. Tidak hanya film horor, ini deretan film Indonesia terbaru di Netflix yang tayang April tahun 2023 dengan cerita seru.

Selain Qorin, ada film drama keluarga bercampur komedi di Cek Toko Sebelah 2 yang siap menghibur penonton. Netflix juga siap menayangkan film Indonesia berjudul Like & Share di bulan April tahun 2023 ini.

Sebelum menonton, berikut sinopsis hingga daftar pemeran dan jadwal tayang film-film Indonesia terbaru di Netflix bulan April tahun 2023. Nantikan juga serial baru di Netflix dengan cerita komedi tentang mantan.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Korea Duty After School Part 2, Link Download Sub Indo & Pemeran

Film Qorin

Film horor Qorin dibintangi Zulfa Maharani, Omar Daniel, dan Aghniny Haque.  Film horor Qorin sebagai film Indonesia terbaru di Netflix bulan April tahun 2023 menceritakan mereka yang hidup di sekolah asrama.

Di asrama tersebut, seorang guru menyuruh murid-muridnya untuk melakukan ritual terlarang. Mereka akan memanggil kembaran mereka masing-masing yaitu jin yang mendampingi manusia atau jin qorin.

Seorang santri perempuan di asrama tersebut sangat bersemangat melakukan ritual demi mendapatkan nilai yang bagus dari gurunya. Ternyata sang guru memiliki niat tersembunyi yang bisa membahayakan murid-muridnya.

Saksikan film horor Qorin mulai 13 April 2023 di Netflix.

Baca Juga: 3 Drama Korea Terbaru Bulan April 2023 di Netflix, Ada Lee Do Hyun dari The Glory 2

Film Cek Toko Sebelah 2

Nah, inilah film Indonesia terbaru di Netflix bulan April yang bisa menjadi rekomendasi tontonan seru bersama teman atau keluarga. Ada film Cek Toko Sebelah 2 dengan cerita drama keluarga dan komedi.

Cek Toko Sebelah 2 melanjutkan cerita keluarga Koh Afuk. Ada Erwin dan Natalie yang menghadapi tantangan baru usai bertunangan. Di sisi lain, Koh Afuk mempertanyakan keputusan Yohan dan Ayu yang tidak memiliki anak.

Erwin menolak mengelola toko warisan orangtua demi mengejar karier ke luar negeri. Namun Erwin harus tetap di Jakarta jika ingin menikahi kekasihnya. Film ini dibintangi Ernest Prakasa, Laura Basuki, Dion Wiyoko hingga Adinia Wirasti.

Film Cek Toko Sebelah 2 tayang mulai 21 April 2023 di Netflix.

Baca Juga: My Sassy Girl Siap Tayang Besok, Ini Daftar Film Indonesia Terbaru di Prime Video

Film Like & Share

Berbeda dari film horor Qorin maupun film drama keluarga dan komedi di Cek Toko Sebelah 2, film Like & Share yang akan tayang di Netflix ini kisahkan persahabatan dua remaja yang menghadapi dunia.

Mereka mulai berkenalan dengan seksualitas dan pelecehan seksual. Tidak hanya itu, film Indonesia terbaru di Netflix bulan April tersebut juga menunjukkan bagaimana mereka berjuang menemukan jati diri.

Ada banyak hal yang tidak menyenangkan yang mereka hadapi dalam film Like & Share. Nantikan film Like & Share yang menampilkan akting dari Arawinda Kirana, Aurora Ribero, dan Jerome Kurnia.

Film Like & Share tayang mulai 27 April 2023 di Netflix.

Baca Juga: Jadwal Tayang Secret Invasion di Disney+, Tonton Trailer Terbaru dari Marvel Studios

Serial Klub Kecanduan Mantan

Tidak hanya film saja, tayangan terbaru Netflix dari Indonesia juga menyiapkan serial berjudul Klub Kecanduan Mantan. Klub Kecanduan Mantan dibintangi Agatha Pricilla, Andri Mashadi, Hafizh Weda, dan Rachel Amanda.

Ini adalah serial komedi tentang 5 orang yang terjebak dengan masa lalunya dan mendirikan kelompok untuk saling menyemangati. Ada Kori yang sudah putus sambung 10 kali dengan mantan dan Asep yang gampang emosi.

Di Klub Kecanduan Mantan juga ada Tina yang ingin melenyapkan sema hal berbau cinta. Saksikan perjalanan mereka yang berusaha melepaskan masa lalu dan tingkah-tingkah komedi yang hadir di Klub Kecanduan Mantan.

Klub Kecanduan Mantan tayang mulai 20 April 2023 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru