Film-Film Indonesia Terbaru di Netflix September 2023, Berikut Jadwal Tayangnya

Minggu, 03 September 2023 | 09:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Film-Film Indonesia Terbaru di Netflix September 2023, Berikut Jadwal Tayangnya


FILM - Netflix siapkan banyak tayangan seru di bulan September. Tidak hanya drama Korea maupun serial Hollywood, inilah deretan film Indonesia terbaru di Netflix yang akan tayang bulan September tahun 2023.

Netflix siapkan 2 film Indonesia yang tayang bulan September. 2 Film Indonesia terbaru di Netflix ini merupakan film dari Falcon Pictures. Salah satu film Indonesia populer yang akan tayang di Netflix adalah Hello Ghost.

Film Indonesia itu mengadaptasi cerita dari film populer asal Korea Selatan. Seperti apa kisahnya? Berikut sinopsis, jadwal tayang, dan para pemeran dari film-film Indonesia terbaru di Netflix bulan September tahun 2023.

Baca Juga: 6 Drakor Rating Tertinggi di Akhir Bulan Agustus 2023, Longing For You Segera Tamat

Film Menunggu Bunda

Film Indonesia terbaru di Netflix bulan September yang pertama adalah Menunggu Bunda. Ini adalah film Indonesia yang tampilkan akting dari Putri Ayudya, Rey Mbayang, Adinda Thomas hingga Donny Damara.

Film Menunggu Bunda kisahkan wanita yang memutuskan menjadi ibu dari 3 anak. Namun, kini wanita itu koma dan tidak sadarkan diri di rumah sakit. Anak-anaknya pun mulai mengalami konflik tentang diri mereka sendiri.

Tidak hanya itu, film Indonesia terbaru di Netflix ini juga akan mengungkap kebenaran tentang ibu mereka. Saksikan bagaimana kelanjutan ceritanya di film Menunggu Bunda yang tayang mulai 7 September 2023 di Netflix.

Baca Juga: Drakor Moving Episode 12 dan 13 Sub Indo di Disney+, Berikut Teaser Video & Posternya

Film Hello Ghost

Hello Ghost merupakan film Indonesia adaptasi film Korea Selatan berjudul sama tahun 2010. Hello Ghost dibintangi oleh nama-nama populer yaitu Onadio Leonardo, Indro Warkop, Tora Sudiro, Enzy Storia hingga Hesti Purwadinata.

Film Indonesia terbaru di Netflix bulan September ini kisahkan seorang laki-laki yang ingin bunuh diri. Namun usahanya gagal dan kini justru berbaring di rumah sakit hingga diganggu oleh 4 hantu yang meminta bantuannya.

Kebersamaan mereka akhirnya mengobati rasa kesepian pria itu dan memberikan makna kehidupan yang baru. Nantikan kelanjutan cerita mereka dalam film Indonesia genre komedi dan horor ini mulai 8 September 2023 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru