Film-Film Indonesia Terbaru di Bioskop yang Tayang Bulan Juni 2022, Ini Jadwalnya

Sabtu, 11 Juni 2022 | 10:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Film-Film Indonesia Terbaru di Bioskop yang Tayang Bulan Juni 2022, Ini Jadwalnya


FILM - JAKARTA. Film-film Indonesia terbaru di bioskop bulan Juni tahun 2022 hadirkan sederet genre yang menarik. Ada film romantis My Sassy Girl yang adaptasi film Korea populer. 

Di sisi lain, bioskop di bulan Juni juga menampilkan film tentang superhero yaitu Satria Dewa: Gatotkaca karya Hanung Bramantyo. Film Indonesia ini memberikan cerita dengan unsur budaya Indonesia yang kuat. 

Jangan melewatkan juga film keluarga dengan cerita yang hangat di Keluarga Cemara 2. Nah, berikut adalah film-film Indonesia terbaru yang akan tayang di bioskop bulan Juni tahun 2022. 

Film horor Rumah Kuntilanak

Bioskop Indonesia di bulan Juni menghadirkan film horor terbaru berjudul Rumah Kuntilanak. Film horor Indonesia tersebut bercerita tentang seorang wanita yang sedang mencari suaminya yang hilang. 

Namun rencana ini justru membawa dia pada teror yang sangat menakutkan. Wanita itu pun berusaha untuk menyelamatkan dirinya dan calon anaknya dari sosok yang misterius. 

Kira-kira apa yang terjadi dengan mereka saat sedang melakukan pencarian di perkebunan karet? Saksikan film horor Rumah Kuntilanak yang merupakan karya dari Emil G Hampp. 

Film horor Rumah Kuntilanak sudah tayang mulai 2 Juni 2022 di bioskop Indonesia. 

Baca Juga: Drakor Romantis Yumi's Cells 2 Tayang Hari Ini, Ada Sederet Drakor Baru di Bulan Juni

Film Ngeri-Ngeri Sedap

Film Indonesia terbaru ini akhirnya sudah tayang di bioskop. Ngeri-Ngeri Sedap adalah sebuah film karya sutradara Bene Dion Rajagukguk. Film dengan genre komedi dan drama ini cocok ditonton bersama keluarga. 

Film Ngeri Ngeri Sedap menceritakan Pak Domu dan Mak Domu yang tinggal bersama Sarma, anak kedua mereka. Mereka ingin ketiga anaknya yaitu Domu, Gabe, dan Sahat segera pulang ke rumah untuk menghadiri acara adat. 

Namun, anak-anak yang merantau tersebut menolak karena hubungan yang kurang baik dengan sang ayah. Kedua orangtua ini pun menyusun rencana berpura-pura bertengkar dan ingin cerai agar anak-anaknya pulang ke rumah. 

Film Ngeri-Ngeri Sedap tayang mulai 2 Juni 2022 di bioskop-bioskop Indonesia. 

Baca Juga: Jurassic World: Dominion Raih Angka Rotten Tomatoes Terendah di Franchise Film Ini

Film Satria Dewa: Gatotkaca

Film Satria Dewa: Gatotkaca akan memperkenalkan budaya tanah air dengan cara dan karya yang menarik. Film Satria Dewa: Gatotkaca ini menampilkan Rizky Nazar sebagai pemeran tokoh utama.

Satria Dewa Studio siap menghadirkan film menarik tentang tokoh wayang dalam konsep cerita era modern. Film Satria Dewa: Gatotkaca diarahkan oleh sutradara populer Hanung Bramantyo. 

Film Satria Dewa: Gatotkaca juga akan menampilkan akting dari aktor dan aktris berbakat. Film Satria Dewa: Gatotkaca dibintangi ZsaZsa Utari, Omar Daniel, Yasmin Napper hingga Sigi Wimala. 

Film Satria Dewa: Gatotkaca tayang mulai 9 Juni 2022 di bioskop Indonesia.

Film Naga Naga Naga

Film Naga Naga Naga karya sutradara Deddy Mizwar siap meramaikan bioskop di bulan Juni ini. Film Indonesia terbaru ini juga dibintangi oleh Tora Sudiro, Wulan Guritno, dan Cut Beby Tshabina. 

Film Naga Naga Naga kisahkan pasangan suami istri Bonaga dan Monita yang menghadapi masalah sekolah Monaga, anak perempuannya. Anak yang sudah SMA itu tidak mau sekolah lagi dan sudah dikeluarkan dari dua sekolah. 

Sikapnya ini membuat sang kakek Jenderal Naga harus turun tangan untuk menghadapi cucunya. Ketika kakek dan cucunya ingin menghidupkan sekolah bersama anak-anak jalanan, rencana ini ditentang oleh Monita. 

Film Indonesia terbaru Naga Naga Naga tayang mulai 16 Juni di bioskop.

Baca Juga: 4 Drakor Terbaru yang Tayang di Viu Bulan Juni 2022, Siapkan Cerita Menarik!

Film Atas Nama Surga

Atas Nama Surga adalah film Indonesia terbaru yang siap tayang di CGV. Film Atas Nama Surga karya sutradara Adis Kayl Yurahmah tersebut dibintangi oleh Della Dartyan, Amanda Rigby, dan Miqdad Addausy. 

Atas Nama Surga adalah karya terbaru dari Shen Entertainment dan Blue Water Films. Film Atas Nama Surga mengisahkan pertemuan Naya dan Attar ketika keduanya sedang kehilangan orang yang dicintai. 

Film Indonesia terbaru tersebut akan menunjukkan bagaimana cara mereka menemukan kebahagiaan masing-masing. Mereka akan menghadapi pilihan-pilihan yang sulit dalam hidupnya. 

Nantikan film Atas Nama Surga yang tayang mulai 16 Juni 2022 di bioskop. 

Baca Juga: Ms. Marvel Tayang di Disney+, Serial Marvel dengan Review Terbaik di Rotten Tomatoes

Film romantis My Sassy Girl

My Sassy Girl adaptasi film Korea ini akan bercerita tentang seorang mahasiswa yang hidupnya berubah saat bertemu mahasiswi yang mabuk. Film romantis Indoneisa My Sassy Girl memasangkan Jefri Nichol dengan Tiara Andini.

Seorang pria bernama Gian tidak sengaja bertemu dan mengurusi gadis mabuk bernama Sisi hingga harus membawanya ke hotel. Terjadi kesalahpahaman yang membuat mereka justru semakin sering bertemu. 

Di film romantis Indonesia karya sutradara Fajar Bustomi ini, Gian berusaha untuk menuruti kemauan Sisi yang selalu merasa tidak pantas bahagia. Gian akan membawa Sisi keluar dari rasa sedih yang mendalam. 

Film My Sassy Girl akan tayang mulai 23 Juni 2022 di bioskop-bioskop Indonesia.

Film Keluarga Cemara 2

Ngeri-Ngeri Sedap bukan satu-satunya film keluarga di bulan ini. Selanjutnya ada film Indonesia terbaru berjudul Keluarga Cemara 2 yang akan tayang di bioskop bulan Juni. 

Film Indonesia terbaru karya sutradara Ismail Basbeth tersebut bercerita tentang Abah dan Emak yang yang bertahan hidup di desa. Mereka ingin hidup sejahtera namun justru lupa dengan kebahagiaan anak-anaknya. 

Abah dan Emak pun harus melewati masa-masa sulit saat menghadapi anak-anaknya. Film Keluarga Cemara 2 menampilkan Euis yang masuk masa puber dan Ara yang kesepian hingga kabur dari rumah. 

Film indonesia terbaru tentang keluarga ini tayang mulai 23 Juni 2022 di bioskop. 

Baca Juga: Daftar Drakor Terpopuler di Awal Bulan Juni 2022, Our Blues Menguasai Jelang Tamat

Film komedi Madu Murni

Madu Murni adalah film Indonesia terbaru genre komedi karya sutradara dan penulis Monty Tiwa. Usai KKN di Desa Penari, akting Aulia Sarah dengan peran yang sangat berbeda siap menghibur penonton di film komedi ini. 

Film Indonesia terbaru Madu Murni mengisahkan seorang pria yang menjadi preman untuk menagih hutang orang-orang. Hasil uang dari pekerjaan tersebut ditolak oleh istrinya. 

Di sisi lain, dia menikah lagi dan menghadapi masalah rumah tangga. Selain Aulia Sarah, film Indonesia terbaru di bioskop ini menampilkan akting dari Irish Bella, Ammar Zoni, Jaja Miharja hingga Meriam Bellina. 

Usai sempat tertunda, Madu Murni siap tayang mulai 30 Juni 2022 di bioskop. 

Baca Juga: 4 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Netflix Juni, Tontonan Seru di Akhir Pekan

Film Ranah 3 Warna

Ranah 3 Warna adalah film Indonesia terbaru adaptasi novel populer karya A. Fuadi. Film Ranah 3 Warna cocok untuk penonton yang sedang berusaha mengejar mimpi-mimpi besar mereka. 

Ranah 3 Warna siap meramaikan bioskop Indonesia di akhir bulan. Film Indonesia terbaru tersebut mengisahkan Alif yang selalu dibayangi oleh kesuksesan teman satu kampungnya untuk urusan pendidikan dan percintaan.

Alif pun menghadapi banyak cobaan dan diuji kesabarannya untuk menggapai mimpi-mimpi yang ada di kepalanya. Film yang dibintangi Arbani Yasiz, Amanda Rawles, dan Teuku Rassya ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. 

Saksikan film Indonesia terbaru Ranah 3 Warna mulai 30 Juni 2022 di bisokop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru