Film-Film Indonesia Terbaru dari Falcon Pictures yang Tayang di 2022, Ini Jadwalnya

Sabtu, 16 April 2022 | 05:42 WIB   Penulis: Mega Putri
Film-Film Indonesia Terbaru dari Falcon Pictures yang Tayang di 2022, Ini Jadwalnya

Ada My Sassy Girl, inilah poster, pemeran, dan jadwal tayang film-film Indonesia terbaru dari Falcon Pictures di tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Falcon Pictures menyiapkan sederet film Indonesia terbaru yang siap tayang di tahun 2022. Ada beberapa film yang mengadaptasi film Korea yang populer. 

Falcon Pictures siap menayangkan film romantis Cinta Subuh dan 12 Cerita Glen Anggara. Film-film Indonesia terbaru itu dibintangi oleh aktor dan aktris muda yang populer dan berbakat. 

Di sisi lain ada film Indonesia adaptasi film Korea mulai dari film My Sassy Girl dibintangi Tiara Andini hingga Miracle In Cell No. 7 yang dibintangi Vino G. Bastian. 

Falcon Pictures akhirnya merilis poster dan video potongan adegan dari film-film tersebut. Nah, berikut jadwal tayang deretan film Indonesia terbaru dari Falcon Pictures di tahun 2022. 

Baca Juga: Daftar Drakor Terbaru di Netflix April, The One and Only Siap Tayang di Akhir Pekan

Cinta Subuh

Poster Film Indonesia Terbaru Cinta Subuh

Cinta Subuh menjadi film terbaru dari Falcon Pictures yang segera tayang pada bulan Mei. Film Cinta Subuh menggandeng aktor dan aktris populer dan disutradarai oleh Indra Gunawan. 

Film ini dibintangi Dinda Hauw, Rey Mbayang, Roger Danuarta hingga Dhini Aminarti dan Kemal Palevi. Film Indonesia terbaru dari Falcon Pictures itu berkisah tentang perjuangan cinta dan memperbaiki ibadah. 

Film Indonesia terbaru tersebut mengadaptasi cerita dari novel karya Ali Farighi. Nantikan cerita yang menarik dalam film romantis Indonesia dari rumah produksi Falcon Pictures ini. 

Film Cinta Subuh tayang mulai 19 Mei 2022 di bioskop Indonesia dan Malaysia. 

Baca Juga: Moon Knight Episode 3 Tayang di Disney+, Marvel Kenang Mendiang Gaspard Ulliel

My Sassy Girl

Poster Film Indonesia Terbaru My Sassy Girl

Falcon Pictures di tahun 2022 siap menayangkan sederet film Indonesia terbaru yang mengadaptasi film-film populer dari Korea Selatan. Film yang pertama adalah My Sassy Girl

Film My Sassy Girl disutradarai oleh Fajar Bustomi. Film Indonesia terbaru itu mengadaptasi cerita dari film Korea tahun 2001 berjudul sama karya sutradara Jae Yong Kwak yang dibintangi Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun. 

My Sassy Girl akan bercerita tentang seorang mahasiswa yang hidupnya berubah saat bertemu mahasiswi yang mabuk. Film romantis Indoneisa My Sassy Girl memasangkan Jefri Nichol dengan Tiara Andini. 

Film My Sassy Girl akan tayang mulai  23 Juni 2022 di bioskop-bioskop Indonesia.

 

 

12 Cerita Glen Anggara

Poster Film Indonesia Terbaru 12 Cerita Glen Anggara

Poster film Indonesia terbaru 12 Cerita Glen Anggara akhirnya dirilis. Selain Prilly Latuconsina, 12 Cerita Glen Anggara juga menampilkan Angga Yunanda, Adhisty Zara dan Junior Robert. 

Film romantis Indonesia berjudul 12 Cerita Glen Anggara mengangkat cerita dari novel karya Luluk HF. Film romantis karya sutradara Fajar Bustomi ini siap tayang 18 Agustus 2022 di bioskop Indonesia.

Film 12 Cerita Glen Anggara masuk dalam universe Mariposa. Nantikan cerita yang menarik di film Indonesia terbaru dari Falcon Pictures yang siap tayang pada tahun 2022 ini. 

Baca Juga: The Adam Project dari Ryan Reynolds Jadi Film Netflix Terpopuler ke-4 Sepanjang Masa

Miracle In Cell No. 7

Poster Film Indonesia Terbaru Miracle In Cell No. 7

Falcon Pictures siap menghadirkan film Indonesia terbaru yang mengadaptasi film Korea populer. Ada Miracle In Cell No.7 yang mengadaptasi film berjudul sama karya sutradara Lee Hwan Kyung.

Film Indonesia terbaru arahan sutradara Hanung Bramantyo tersebut sudah ditunggu-tunggu oleh penonton. Ini tidak lepas dari popularitas film Miracle In Cell No. 7 dari Korea Selatan. 

Miracle In Cell No. 7 menceritakan anak perempuan yang berusaha membebaskan ayahnya dari tuduhan kriminal yang palsu. Film Indonesia terbaru ini dibintangi Vino G. Bastian, Indro Warkop hingga Tora Sudiro. 

Film Miracle In Cell No. 7 tayang mulai 8 September 2022 di bioskop Indonesia. 

Baca Juga: Trailer dan Jadwal Tayang Stranger Things Season 4 di Netflix, Berikut Sinopsisnya

Hello Ghost

Poster Film Indonesia Terbaru Hello Ghost

Selain Miracle In Cell No. 7, Hello Ghost juga menjadi film Indonesia terbaru yang mengadaptasi film Korea populer dengan judul sama. Hello Ghost (2010) adalah film karya sutradara dan penulis naskah Kim Young Tak. 

Film Indonesia terbaru ini diarahkan oleh sutradara Indra Gunawan. Hello Ghost dibintangi oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, Indro Warkop, Tora Sudiro, Hesti Purwadinata, dan Ciara Nadine Brosnan. 

Film Hello Ghost menceritakan laki-laki yang gagal bunuh diri dan mulai bisa melihat hantu. Dia jatuh cinta pada suster cantik dan berusaha mewujudkan keinginan hantu-hantu tersebut agar mereka segera pergi darinya. 

Film Hello Ghost tayang mulai 20 Oktober 2022 di bioskop-bioskop Indonesia.

 

 

Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti

Poster Film Indonesia Terbaru Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti

Ini adalah film Indonesia terbaru dari sutradara Herwin Novianto. Film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti menampilkan budaya Jawa yang kuat dalam poster yang dirilis oleh Falcon Pictures. 

Film Indonesia terbaru tersebut dibintangi oleh dua aktor senior ternama yaitu Indro Warkop dan Donny Damara. Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti juga menampilkan Clara Bernadeth. 

Film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti akan tayang mulai 24 November 2022 di bioskop-bioskop Indonesia. Nantikan seperti apa cerita seru yang disiapkan dalam film Indonesia terbaru tersebut. 

Baca Juga: Gabung Fast and Furious 10, Brie Larson Pemeran Captain Marvel Bertemu Vin Diesel

Warkop DKI Kartun

Poster Film Indonesia Terbaru Warkop DKI Kartun

Selain film Indonesia yang menampilkan akting bintang ternama, Falcon Pictures juga akan merilis film animasi berjudul Warkop DKI Kartun. Film ini diarahkan oleh sutradara Raka Prijanto. 

Falcon Pictures merilis poster film Warkop DKI Kartun yang memperlihatkan beragam karakter yang seru. Film ini tentang cerita lucu dari Warko DKI ini akan menghibur penonton dengan tawa. 

Tim produksi menggandeng aktor-aktor berbakat untuk menjadi pengisi suara di film animasi Warkop DKI Kartun ini. Ada Adipati Dolken, Indro Warkop, Jaja Miharja hingga Tarzan dan Mandra. 

Film animasi Warkop DKI Kartun tayang mulai 29 Desember 2022 di bioskop Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru