CLOSE [X]

Film-Film Indonesia Terbaru dari Falcon Pictures yang Tayang di 2022, Ini Jadwalnya

Sabtu, 16 April 2022 | 05:42 WIB   Penulis: Mega Putri
Film-Film Indonesia Terbaru dari Falcon Pictures yang Tayang di 2022, Ini Jadwalnya

Ada My Sassy Girl, inilah poster, pemeran, dan jadwal tayang film-film Indonesia terbaru dari Falcon Pictures di tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Falcon Pictures menyiapkan sederet film Indonesia terbaru yang siap tayang di tahun 2022. Ada beberapa film yang mengadaptasi film Korea yang populer. 

Falcon Pictures siap menayangkan film romantis Cinta Subuh dan 12 Cerita Glen Anggara. Film-film Indonesia terbaru itu dibintangi oleh aktor dan aktris muda yang populer dan berbakat. 

Di sisi lain ada film Indonesia adaptasi film Korea mulai dari film My Sassy Girl dibintangi Tiara Andini hingga Miracle In Cell No. 7 yang dibintangi Vino G. Bastian. 

Falcon Pictures akhirnya merilis poster dan video potongan adegan dari film-film tersebut. Nah, berikut jadwal tayang deretan film Indonesia terbaru dari Falcon Pictures di tahun 2022. 

Baca Juga: Daftar Drakor Terbaru di Netflix April, The One and Only Siap Tayang di Akhir Pekan

Cinta Subuh

Poster Film Indonesia Terbaru Cinta Subuh

Cinta Subuh menjadi film terbaru dari Falcon Pictures yang segera tayang pada bulan Mei. Film Cinta Subuh menggandeng aktor dan aktris populer dan disutradarai oleh Indra Gunawan. 

Film ini dibintangi Dinda Hauw, Rey Mbayang, Roger Danuarta hingga Dhini Aminarti dan Kemal Palevi. Film Indonesia terbaru dari Falcon Pictures itu berkisah tentang perjuangan cinta dan memperbaiki ibadah. 

Film Indonesia terbaru tersebut mengadaptasi cerita dari novel karya Ali Farighi. Nantikan cerita yang menarik dalam film romantis Indonesia dari rumah produksi Falcon Pictures ini. 

Film Cinta Subuh tayang mulai 19 Mei 2022 di bioskop Indonesia dan Malaysia. 

Baca Juga: Moon Knight Episode 3 Tayang di Disney+, Marvel Kenang Mendiang Gaspard Ulliel

My Sassy Girl

Poster Film Indonesia Terbaru My Sassy Girl

Falcon Pictures di tahun 2022 siap menayangkan sederet film Indonesia terbaru yang mengadaptasi film-film populer dari Korea Selatan. Film yang pertama adalah My Sassy Girl

Film My Sassy Girl disutradarai oleh Fajar Bustomi. Film Indonesia terbaru itu mengadaptasi cerita dari film Korea tahun 2001 berjudul sama karya sutradara Jae Yong Kwak yang dibintangi Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun. 

My Sassy Girl akan bercerita tentang seorang mahasiswa yang hidupnya berubah saat bertemu mahasiswi yang mabuk. Film romantis Indoneisa My Sassy Girl memasangkan Jefri Nichol dengan Tiara Andini. 

Film My Sassy Girl akan tayang mulai  23 Juni 2022 di bioskop-bioskop Indonesia.

Editor: Mega Putri

Terbaru