Film-film Indonesia baru yang tayang Oktober di Netflix, tontonan seru akhir pekan

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 09:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Film-film Indonesia baru yang tayang Oktober di Netflix, tontonan seru akhir pekan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Netflix telah menayangkan film Indonesia terbaru berjudul A World Without. Selain itu, ada film-film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan Oktober tahun 2021. 

Salah satunya adalah film horor Indonesia berjudul 40 Hari Bangkitnya Pocong. Netflix juga menyiapkan film horor Setan Budeg yang segera tayang di layanan streaming ini.

Nantikan juga film horor Paku Kuntilanak. Nah, inilah jadwal tayang dan sekilas cerita dalam film-film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan Oktober 2021: 

Baca Juga: Film Eternals dari Marvel tunjukkan proses syuting, Mark Ruffalo berikan dukungan

A World Without

Film Indonesia terbaru yang disutradarai Nia Dinata ini menceritakan tiga sahabat yang bergabung di organisasi The Light. Sebuah organisasi anak muda yang diam-diam menyimpan rahasia. 

Bagi tiga sahabat tersebut, The Light adalah tempat yang tepat untuk mewujudkan mimpi dan cita-cita. Saksikan film Indonesia terbaru A World Without tayang mulai 14 Oktober di Netflix.  

Film Indonesia terbaru A World Without di Netflix.

Setan Budeg

Netflix juga menyiapkan film horor Indonesia berjudul Setan Budeg. Film Indonesia ini menceritakan tiga orang yang mencari mayat yang belum diidentifikasi di Jakarta.

Tiga orang ini diikuti oleh arwah mengerikan. Film Setan Budeg yang disutradarai oleh Findo Purwono dan dibintangi Dewi Persik ini tayang mulai 21 Oktober di Netflix. 

Baca Juga: Drakor terbaru Hellbound di Netflix dari sutradara Train to Busan rilis 2 poster

Editor: Mega Putri
Terbaru