Film Black Widow tayang Juli, David Harbour tunjukkan foto lucu di lokasi syuting

Senin, 31 Mei 2021 | 14:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Black Widow tayang Juli, David Harbour tunjukkan foto lucu di lokasi syuting

David Harbour aktor film Black Widow tunjukkan serunya foto di lokasi syuting.


FILM SUPERHERO - Black Widow akan menjadi film pertama Marvel di tahun 2021. Jelang penayangannya di awal Juli, David Harbour menunjukkan foto syuting Black Widow. 

David Harbour merupakan pemeran Red Guardian atau yang sering dijuluki sebagai Captain America versi Rusia. Aktor ini sebelumnya populer di serial TV Stranger Things.

Selain itu, film Black Widow juga dibintangi Florence Pugh dan Rachel Weisz. Film ini siap mengenalkan Red Guardian dan karakter-karakter baru lainnya di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Foto syuting Black Widow

David Harbour baru-baru ini membuat fans semakin tidak sabar menantikan film Black Widow. Aktor itu membagikan foto lucu di lokasi syuting bersama sang aktris utama, Scarlett Johansson. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by David Harbour (@dkharbour)

Baca Juga: Army of the Dead dari Zack Snyder kini jadi film terpopuler di dunia untuk Netflix

Foto itu juga memperlihatkan aktris Florence Pugh yang sebelumnya populer di film Midsommar. Florence Pugh akan perdana memerankan Yelena Belova di Marvel Cinematic Universe. 

Foto terbaru tersebut menunjukkan kedekatan para pemeran film Black Widow. Nantikan akting mereka di film Black Widow yang tayang 9 Juli di bioskop dan Disney+ dengan biaya tambahan. 

Black Widow

Sementara itu, film ini akan menceritakan apa yang dialami Natasha Romanoff atau Black Widow setelah perisitwa di Captain America: Civil War. Natasha akan menemui orang-orang dari masa lalunya. 

Film Black Widow akan menampilkan karakter jahat (villain) Taskmaster. Film ini sudah sangat dinanti-nantikan fans karena Black Widow adalah salah satu karakter favorit di Avengers dan MCU. 

Apalagi kematian Black Widow di film Avengers: Endgame terasa tidak adil bagi beberapa fans Marvel. Fans ingin tahu lebih dalam tentang karakter agen mata-mata ini. 

Selanjutnya: Black Widow rilis 6 poster baru, simak fakta-fakta menarik seputar film Marvel ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru