Fans Merapat! Ant-Man and The Wasp: Quantumania Tayang Mulai Hari ini di Indonesia

Rabu, 15 Februari 2023 | 10:28 WIB   Penulis: Arif Budianto
Fans Merapat! Ant-Man and The Wasp: Quantumania Tayang Mulai Hari ini di Indonesia

ILUSTRASI. Fans Merapat! Ant-Man and The Wasp: Quantumania Tayang Mulai Hari ini di Indonesia


FILM SUPERHERO - Fans Marvel merapat! Ant-Man and The Wasp: Quantumania tayang mulai hari ini di bioskop Indonesia. Silahkan cek jadwal Ant-Man and The Wasp: Quantumania di bioskop terdekat di kota Anda untuk menyaksikan film terbaru superhero Marvel yang tayang mulai hari ini (15/02/2023).

Kabar gembira buat pecinta film superhero Marvel di Indonesia, pada hari Rabu, 15 Februari 2023, film Ant-Man and The Wasp: Quantumania mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia. Berbeda dengan penayangan resmi di beberapa negara lainnya, wilayah Indonesia mendapatkan jadwal tayang yang lebih awal.

Pada film Ant-Man and The Wasp: Quantumania, perjalanan Scott Lang dan keluarganya serta tidak lupa Hank Pym dan Janet Van Dyne kali ini menjelajahi Alam Quantum atau yang dikenal dengan Quantum Realm. Seiring dengan berjalannya waktu, Cassie Lang juga sudah cukup besar dan akan terlibat dalam perjalanan ke alam quantum ini.

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania juga akan memperkenalkan villain Kang the Conqueror yang akan dihadapi keluarga Scott.

Apa yang nantinya mereka hadapi di Quantum Realm? Makhluk aneh apa saja yang mereka temui dalam petualangan di alam quantum ini. Sebagai pengantar sebelum nonton Ant-Man and The Wasp: Quantumania, berikut ini sinopsis yang dapat Anda simak.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Anime yang Cocok Nonton Bareng Pasangan di Hari Kasih Sayang

Sinopsis Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Scott Lang dan Hope Van Dyne, bersama dengan Hank Pym dan Janet Van Dyne, menjelajahi Quantum Realm, sebuah tempat di mana mereka berinteraksi dengan makhluk aneh dan memulai petualangan melampau batas yang mereka pikir.

Film ini menampilkan beberapa cast atau pemeran sebagai berikut:

  • Paul Rudd seabgai Scott Lang (Ant-Man)
  • Evangeline Lilly sebagai Hope Dyne (Wasp)
  • Michael Douglas sebagai Hank Pym
  • Michelle Pfeiffer sebagai Janet van Dyne
  • Kathryn Newton sebagai Cassie Lang
  • Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania memiliki durasi sepanjang 124 menit dan mendukung subtitle Bahasa Indonesia yang di bioskop Indonesia.

Baca Juga: Jadwal dan Sinoposis 2 Film Baru yang Tayang di Bioskop CGV dan XXI Pekan Ini

Biar enggak penasaran banget, berikut ini video trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania yang dapat Anda lihat selengkapnya di bawah.

Bersamaan dengan rilisnya Ant-Man and The Wasp: Quantumania, ini akan menjadi penanda fase kelima di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Bagi Anda yang tidak mau terlewat nonton film Ant-Man and The Wasp: Quantumania di penayangan perdananya hari ini, silahkan cek jadwal di bioskop terdekat di kota Anda, misalnya CGV, CinemaXXI atau bioskop lainnya yang terdekat.

Itulah beberapa informasi seputar penayangan Ant-Man and The Wasp: Quantumania di bioskop Indonesi ayang bergulir mulai hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru