Emilia Clarke ingin bertahan lama di Marvel, setelah bintangi Game of Thrones

Selasa, 22 Juni 2021 | 18:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Emilia Clarke ingin bertahan lama di Marvel, setelah bintangi Game of Thrones


SERIAL TV - Aktris Emilia Clarke yang populer dengan perannya di Game of Thrones bergabung dengan Marvel. Dia ingin bertahan lama di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Emilia Clarke bergabung dengan Marvel di Secret Invasion. Ini adalah salah satu serial TV terbaru produksi Marvel Studios yang akan tayang di layanan streaming Disney+. 

Secret Invasion akan menampilkan Nick Fury (Sameul L. Jackson), agen rahasia yang populer di MCU. Selain itu, ada skrull bernama Talos yang diperankan oleh Ben Mendelsohn.

Saat wawancara bersama The Hollywood Reporter, Emilia Clarke ditanya tentang keinginan akting di Marvel dalam waktu lama. Ini bisa menjadi peran populer dalam jangka panjang setelah Daenerys Targaryen di Game of Thrones

Baca Juga: Black Widow tewas di Avengers: Endgame, ini kata Scarlett Johansson

Emilia Clarke gabung Marvel

Emilia Clarke terlihat antusias dengan kesempatan tersebut. "Saya akan sangat beruntung untuk itu," kata Emilia Clarke, seperti dikutip dari The Hollywood Reporter

"Semua orang yang saya tahu dan saya ajak bicara yang merupakan bagian dari Marvel universe, mereka memberikan banyak pujian," cerita aktris Game of Thrones ini.

Secret Invasion

Emilia Clarke melihat banyak aktor yang betah bekerjasama dengan Marvel. Aktris ini berkata, "Ada banyak alasan kenapa aktor tetap bertahan. Mereka sangat disukai karena mereka bersenang-senang".

Ini membuat Emilia Clarke antusias tampil dalam jangka waktu lama di Marvel Cinematic Universe. Nantikan aktingnya di serial TV Secret Invasion di Disney+.

Selanjutnya: Gabung Marvel di serial TV Disney+, Emilia Clarke takut membocorkan perannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru