Drama Korea terbaru Sisyphus: The Myth raih rating tinggi di JTBC

Kamis, 18 Februari 2021 | 20:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru Sisyphus: The Myth raih rating tinggi di JTBC

KONTAN.CO.ID - Drama Korea terbaru Sisyphus: The Myth akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (17/2) di JTBC. Drakor tersebut meraih rating cukup tinggi. 

Sisyphus: The Myth adalah drama Korea terbaru yang dibintangi Cho Seung Woo dan Park Shin Hye. Ini adalah drama Korea terbaru Cho Seung Woo setelah Secret Forest (Stranger) season 2. 

Selain itu, Sisyphus: The Myth menjadi proyek akting terbaru Park Shin Hye setelah film The Call yang tayang di Netflix. Drakor ini menarik perhatian karena mempertemukan dua bintang ternama itu.

Baca Juga: Cameo bintang film Space Sweepers tampil di drama Korea terbaru Song Joong Ki

Drakor Sisyphus: The Myth sendiri mengangkat cerita genre laga dan fiksi ilmiah. Kisahnya tentang seorang ahli teknologi yang cerdas bertemu wanita dari masa depan yang akan menyelamatkannya.  

Rating drama Korea terbaru

Berdasarkan Nielsen Korea, episode pertama drama Korea terbaru itu meraih rating 5,6 persen. Rating ini cukup tinggi untuk drama Korea terbaru yang tayang di TV cable JTBC.

Drama Korea terbaru Sisyphus: The Myth

Rating ini juga lebih tinggi dari drakor Run On yang sebelumnya mengisi slot penayangan Rabu malam. Sisyphus: The Myth mengalahkan drama Korea terbaru Hello, It's Me yang meraih 3,8 persen dan 4,9 persen di KBS2. 

Drama Korea terbaru Hello It's Me

Nantikan perolehan rating episoade terbaru drama Korea Sisyphus: The Myth selanjutnya. Drama Korea terbaru ini juga dapat disaksikan di layanan streaming Netflix. 

Sisyphus: The Myth menampilkan cerita tentang perjalanan waktu yang menarik. Park Shin Hye sendiri siap menunjukkan akting adegan perkelahian yang seru di drakor ini.

Selanjutnya: OCN siapkan 5 drama Korea terbaru yang akan tayang tahun 2021, banyak cerita seru

Editor: Mega Putri


Terbaru