Cameo bintang film Space Sweepers tampil di drama Korea terbaru Song Joong Ki

Rabu, 17 Februari 2021 | 19:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Cameo bintang film Space Sweepers tampil di drama Korea terbaru Song Joong Ki


DRAMA KOREA - Song Joong Ki menjadi aktor utama di drama Korea terbaru Vincenzo. Drakor ini juga menggandeng aktor dari film Korea Space Sweepers di Netflix. 

Melansir Soompi, pihak produksi drama Korea terbaru Vincenzo pada Selasa (16/2) mengonfirmasi bergabungnya Jin Sun Kyu. Vincenzo akan menjadi reuni Jin Sun Kyu dengan Song Joong Ki setelah Space Sweepers.

Jin Sun Kyu juga menampilkan aktingnya di serial Kingdom Netflix dan film Extreme Job. Selain aktor Jin Sun Kyu, drakor Vincenzo juga menggandeng aktor Lee Hee Joon. 

Aktor ini beradu akting dengan Song Joong Ki dalam film Korea terbaru berjudul Bogota. Foto-foto penampilan Jin Sun Kyu dan Lee Hee Joon di Vincenzo telah dirilis oleh tvN.

Baca Juga: OCN siapkan 5 drama Korea terbaru yang akan tayang tahun 2021, banyak cerita seru

Peran di drama Korea terbaru

Tim produksi drakor Vincenzo mengungkapkan, Jin Sun Kyu dan Lee Hee Joon akan akting sebagai cameo. Mereka akan menunjukkan penampilan khusus di episode perdana drama Korea terbaru ini. 

 

Sayangnya, tidak ada keterangan lebih detail tentang peran mereka. "Kami tidak bisa mengungkapkan karakter yang mereka perankan. Tolong cari tahu di episode perdana," ujar pihak produksi, seperti dikutip di Soompi

Saksikan drama Korea terbaru Vincenzo yang tayang mulai 20 Februari di tvN. Vincenzo menjadi salah satu drama Korea terbaru yang sangat dinanti karena dibintangi aktor ternama Song Joong Ki. 

Poster drama Korea terbaru Vincenzo di tvN.

Vincenzo akan bercerita tentang pengacara sekaligus penasehat mafia yang diadopsi sejak kecil di Italia. Dia mengalami konflik dengan organisasinya dan memutuskan kembali ke Korea. 

Di Korea, dia bertemu pengacara wanita yang tangguh (Jeon Yeo Bin). Mereka akan bekerjasama melawan para penjahat yang selama ini sulit dijangkau oleh hukum. 

Selanjutnya: Tayang tahun 2021 di tvN, ini 10 Drama Korea terbaru genre romantis hingga fantasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru